Usai Habisi Nyawa Istri Mantan Sekda Siantar, Gea ‘Gituan’ Bersama Pacar di Hotel

Share this:
BMG-FERRY SIHOMBING
Rohayani boru Purba alias Gea, pelaku pembunuhan Riamsa boru Nainggolan.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com – Rohayani boru Purba alias Gea tak langsung meninggalkan Kota Pematang Siantar setelah membunuh Riamsa boru Nainggolan, istri mantan Sekda Tagor Batubara, Sabtu (27/2/2021).

Malam harinya, wanita 33 tahun itu pergi ke City Hotel yang berjarak 500 meter dari lokasi kejadian di Jalan Medan Area, persisnya di belakang Kantor Pos, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat.

Baca: Pembunuhan Istri Mantan Sekda: Uang Kos Ditagih di Depan Umum, Nyawa Melayang

Baca: Melayat ke Rumah Duka Istri Mantan Sekda Siantar, Walikota Bilang Begini ke Anak Korban

“Aku booking kamar di hotel itu,” kata Gea, Selasa (2/3/2021).

Tak hanya itu, Gea mengaku, saat berada di kamar hotel, birahinya memuncak. Gea kemudian menghubungi kekasihnya bermarga Saragih dan menyuruhnya datang ke kamar yang sudah dipesannya.

“Nggak ada kuceritakan sama pacarku (soal pembunuhan),” ucap Gea.

Setelah sang kekasih datang, keduanya pun memuaskan birahi masing-masing. Gea memanggil pacarnya itu itu hanya untuk bercinta. Usai bercinta, Gea langsung menyuruhnya pulang.

Keesokan harinya, Minggu (28/2/2021), dia meninggalkan Kota Siantar dan pergi ke Medan. Namun, sebelum pergi, Gea sempat menjual handphone milik Riamsa di kawasan Pasar Horas.

Baca: Mengenang Riamsa, Istri Tagor Mantan Sekda Siantar: Hidup Sehat dan Rajin Olahraga

Baca: Cerita Tetangga: Ada Yang Melihat, Istri Mantan Sekda Itu Sempat Lambaikan Tangan

“Aku ke tempat pacar adikku di Medan,” ujar wanita asal Tanjung Mariah, Nagori Sigodang Barat, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, ini.

Share this: