Perbaikan Pipa Tirtauli di Janggir Leto, Layanan Air Terganggu, Cek Daerahmu!

Share this:
BMG
Pipa distribusi di atas permukaan air Sungai Bahkora, Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, yang akan dinaikkan posisi dan diganti baru.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Untuk mengantisipasi patahnya pipa akibat banjir, seperti yang terjadi di pertengahan Januari kemarin, Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar akan menaikkan posisi pipa distribusi yang berada di atas permukaan air Sungai Bahkora, Nagori Janggir Leto, Kabupaten Simalungun.

Proses pengerjaan penaikan posisi sekaligus penggantian pipa lama dengan pipa baru ini, akan dimulai pada Rabu (24/3/2021) sekira pukul 10.00 WIB. Sehubungan dengan pengerjaan ini, layanan air untuk beberapa zona akan terputus sementara.

Zona-zona yang akan mengalami putusnya aliran air yakni Zona Utara I, meliputi Jalan Pdt J Wismar Saragih, Jalan Rakutta Sembiring sekitarnya, Jalan Meranti sekitarnya, Jalan Cemara sekitarnya, Jalan Medan Gang Air Bersih dan Gang Bajigur sekitarnya.

Kemudian, di Jalan Medan sekitarnya, Simpang Kerang sekitarnya, Jalan Demokrasi sekitarnya, Kelurahan Sumber Jaya 1 dan 2, Jalan Haji Ulakma Sinaga sekitarnya, Jalan Karang Bangun, Simpang Parjo, Tehtehan sekitarnya, Jalan Tangki, Jalan Garuda, Jalan Bhineka, Jalan Kenali dan Jalan Sidomulyo sekitarnya.

BacaPerumda Tirtauli Siantar Buka Seleksi Direktur Teknik, Syaratnya Ini

BacaParuhum Akhirnya Mengundurkan Diri

Zona Utara II meliputi Jalan Jawa sekitarnya, Batalyon, Flores, Seram Bawah, Sumbawa, Bali, Aru, Ragi Pane, Ragi Hidup, Sadum, Naggar Suasa, Jalan Batik, Singosari, Siak dan Jalan Nagur sekitarnya.

Zona Utara III meliputi Jalan Ade Irma Suryani sekitarnya, Jalan Serdang (belakang showroom Suzuki), Mataram, Wahidin, Sriwijaya, Tanah Jawa, Mojopahit, Cokroaminoto, Patuan Anggi, Patuan Nagari, Rela, Mufakat, Gang Wajah, Perak, Bantan dan sekitarnya, KS Tubun, Serumpun, Seputaran Jalan Sisingamangaraja kanan jembatan kembar dan seputaran Simpang Panei.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: