Melaju Kencang dari arah Lapangan Merdeka, Pelajar Itu Tabrak Mobil Parkir di depan Panin Bank

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Merdeka, tepat di depan Panin Bank, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (4/4/2021), sekira pukul 04.30 WIB. Dalam insiden ini, seorang pelajar bernama Glen Sopazio Marpaung, meninggal dunia.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Merdeka, tepatnya di depan Panin Bank, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (4/4/2021) sekira pukul 04.30 WIB.

Dalam insiden itu, seorang pelajar meninggal dunia. Dia adalah Glen Sopazio Marpaung, warga Jalan Tongkol, Gang Sepat, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, pemuda 16 tahun tersebut mengendarai sepeda motor Honda Vario tanpa plat dari arah Lapangan Merdeka menuju Pasar Horas.

Saat itu, Glen berkendara dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, saat tiba di lokasi kejadian, Glen menabrak bagian belakang mobil Suzuki Vitara bernomor polisi BK 1401 JC, yang parkir di sebelah kiri jalan.

Mobil itu milik Maen (63), warga Huta VI Marihat Baris, Desa Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

BacaBerlanjut Sampai Pukul Lima Sore, Datang TNI, Pesta Nikah Itu pun Dihentikan

BacaIlfan Tarigan, Pebalap Muda Siantar Meninggal Kecelakaan

Setelah kejadian, Glen terlempar ke jalan hingga mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya, khususnya kepala. Sepeda motor Glen juga ringsek parah.

Sesaat kemudian, Glen pun menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

BacaNekat! Dua Sekawan Nyabu di Belakang Lapak Pedagang Burger Pinggir Jalan

BacaKecelakaan Beruntun di dekat Markas PDIP Siantar, Dua Orang Kritis

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhammad Hasan membenarkan kejadian itu. Kata Hasan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut.

“Kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengendara sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan mobil parkir,” kata Hasan.

Share this: