Kalah di Pilkada Simalungun, Rospita Sitorus Daftar Jadi Calon Wakil Walikota Siantar

Share this:
BMG
Rospita Sitorus, mantan calon Wakil Bupati Simalungun mendaftarkan diri menjadi Calon Wakil Walikota Siantar ke PDIP, Senin (5/4/2021) siang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Rospita Sitorus, mantan Wakil Ketua DPRD Simalungun ikut meramaikan bursa Calon Wakil Walikota Siantar. Rospita resmi mendaftar ke DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Pematang Siantar, Senin (5/4/2021) siang.

Rospita Sitorus didampingi senioren GP Ansor Simalungun H Ibnu Habibi Lubis dan Ketua PAC PDI Perjuangan Siantar Barat Azari alias Wak Nas, saat mendaftar menjadi Calon Wakil Walikota Siantar, di Sekretariat DPC PDIP Kota Siantar, Jalan Ricardo Siahaan, Siantar.

Kedatangan Rospita disambut Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPC PDIP Kota Siantar Mangasi Tua Purba, Wakil Ketua Bidang Kehormatan Rudel Sipayung, dan Sekretaris DPC PDIP Kota Siantar Nurhayati Siregar.

Di markas PDIP Kota Siantar itu, Rospita menyampaikan niat mendaftar menjadi Calon Wakil Walikota Siantar dari PDIP. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh fungsionaris PDIP Kota Siantar yang telah menerima pendaftarannya.

Rospita Sitorus yang merupakan Bendahara DPC PDI Simalungun ini berharap, ia dapat memperoleh informasi lebih lanjut terkait pendaftarannya.

“Semoga berkas yang saya bawa sudah lengkap dan mendapat dukungan dari PDI Perjuangan untuk membangun Siantar,” ujarnya.

BacaHasil Hitung Indikator Politik Indonesia: Radiapoh-Zonny Unggul di Pilkada Simalungun

BacaPDIP Dukung Anton Saragih-Rospita Sitorus

Dia menuturkan, dengan dibukanya penjaringan Calon Wakil Walikota Siantar, ke depan Kota Siantar bisa memperoleh Wakil Walikota yang memiliki kemampuan menciptakan kenyamanan bagi warganya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: