Kalah di Pilkada Simalungun, Rospita Sitorus Daftar Jadi Calon Wakil Walikota Siantar

Share this:
BMG
Rospita Sitorus, mantan calon Wakil Bupati Simalungun mendaftarkan diri menjadi Calon Wakil Walikota Siantar ke PDIP, Senin (5/4/2021) siang.

Rospita juga berharap, nantinya ia dapat memberikan penghargaan yang tinggi untuk Kota Siantar, dengan menciptakan kesejahteraan bagi warga Kota Siantar.

Prioritas Kader

Pada kesempatan itu, Mangasi Tua Purba mengatakan, setelah berkas diterima, nantinya akan disampaikan ke DPP PDIP. Selanjutnya, DPC PDIP menanti petunjuk maupun kebijakan yang akan ditentukan oleh DPP PDIP.

Rudel Sipayung dan Nurhayati juga menyampaikan apresiasi terhadap srikandi PDIP itu, yang tetap bersemangat meski kalah pada Pilkada Simalungun tahun 2020 lalu.

“Mudah-mudahan (Rospita Sitorus) dapat rekomendasi dari DPP PDIP. Kita prioritaskan kader kita. Kami sangat bangga, karena semangatnya (Rospita) tetap menggelora,” tandas Nurhayati.

BacaDaftar ke PDIP, Anak Almarhum Asner Silalahi Ingin Mengembalikan Senyuman Ibu

BacaKapan Waktu Tanam, Menjual, dan di mana Dijual, Rospita: Akan Diatur

Sekadar diketahui bahwa Rospita Sitorus merupakan salahsatu kontestan Pilkada Simalungun 2020. Dia berpasangan dengan Calon Bupati Simalungun H Anton Achmad Saragih. Namun, mereka perolehan suara mereka kalah atas pasangan Radiapoh Sinaga-Zonny Waldi yang telah ditetapkan KPU Simalungun sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun terpilih.

Share this: