PAC PP 1959 Siantar Utara Dilantik, Minten Saragih: Jangan Coba-coba Terlibat Narkoba!

Share this:
BMG
Ketua MPC Pemuda Pancasila 1959 Siantar Dr HC Minten Saragih melantik Ketua PAC 1959 Kecamatan Siantar Utara Yunus Saragih, Senin (11/5/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila 1959 Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, resmi dilantik, Senin (11/5/2021).

Pelantikan tersebut digelar di Kantor DPC PP 1959, Jalan WR Supratman Bawah, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat.

Ketua MPC Pemuda Pancasila 1959 Kota Pematang Siantar Dr HC Minten Saragih mengatakan, pelantikan tersebut sesuai dengan hasil musyawarah dan konsolidasi organisasi sampai ke tingkat kelurahan atau ranting.

Menurut Minten, dua pengurus PAC PP 1959 sudah dilantik, yakni Kecamatan Siantar Selatan dan Siantar Utara. Sementara, untuk Siantar Timur, Siantar Sitalasari dan Siantar Barat, segera menyusul.

Minten berharap, pengurus PAC yang baru saja dikukuhkan dapat mengemban amanah organisasi dalam rangka membentuk ranting organisasi di masing-masing kecamatan.

“Ke depan, saya juga berharap agar Pemuda Pancasila 1959 dapat berkolaborasi dengan Pemko Siantar untuk mendorong pembangunan,” kata Minten.

BacaAcara Ulang Tahun di Kedai Tuak Berakhir Ricuh, Dua Pemuda Dikeroyok

BacaDitangkap! Pelaku Pengeroyokan Dua Anggota Pemuda Pancasila, Ini Orangnya

Dalam kesempatan itu, Minten menegaskan, pihaknya akan memecat siapapun anggota PP 1959 yang terlibat dan terbukti melakukan kejahatan-kejahatan yang meresahkan masyarakat, terkhusus narkoba.

“Jangan coba-coba terlibat narkoba!” tegas Minten.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: