Sedih! Suami Istri Asal Tiga Balata Meninggal Kecelakaan di Jalan Parapat

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Polres Siantar saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, yang menewaskan pasutri asal Tiga Balata, Senin (9/8/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Senin (9/8/2021) pagi. Dalam insiden itu, pasangan suami istri (pasutri) meninggal dunia.

Mereka adalah Katimun Joso Susilo (75) dan Juminah (70), warga Nagori Sibunga-bunga, Kelurahan Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, pasutri tersebut mengendarai sepeda motor Honda Revo bernomor polisi BK 3174 TAV dari arah Parapat menuju Siantar.

Tiba di lokasi kejadian, Katimun berusaha mendahului Mitsubishi Truk Trailer bernomor polisi BK 8361 BM yang dikendarai Abu Hasan (61), warga Desa Jatibaru, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.

Di saat yang bersamaan, satu unit mobil minibus juga mendahului truk tersebut. Dan ketika sama-sama mendahului, minibus dan sepeda motor pasutri itu bersenggolan.

BacaPengedar Narkoba di Simpang Dua Siantar Ditangkap, Sabu dan Ganja Disita

BacaLintas Malam Kerasaan-Perdagangan, Pensiunan BUMN Itu Meninggal Laka Lantas

Akibatnya, pasutri tersebut terjatuh dari sepeda motor.

Parahnya, Juminah masuk ke kolong truk dan terlindas. Sementara, Katimun yang jatuh ke badan jalan juga mengalami luka parah.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: