Menjambret di depan SMP 7 Siantar, Dicari Pengendara Mio ‘Leo Refaldo’!

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Sepeda motor yang dikendarai dua pelaku jambret diamankan di Mapolsek Siantar Utara, Selasa (7/9/2021). (Kiri) Nomor polisi sepeda motor pelaku jambret.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi BK 2903 TBB, kini dipajang di Mapolsek Siantar Utara. Sementara, pengendaranya jadi buronan polisi atas kasus jambret di Jalan Sisingamangaraja, tepat di depan SMP Negeri 7 Siantar, pada Senin (6/9/2021) malam.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, korban jambret bernama Angelina Octaviani Sinaga. Ia seorang remaja berusia 18 tahun, domisili Jalan Kain Suji, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara. Sementara, pelaku berjumlah dua orang.

Kedua pelaku berhasil kabur setelah melompat ke sungai yang ada di Jalan Bah Biak, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara.

Malam kejadian, pelaku merampas satu unit handphone milik korban yang diletak di dashboard sepeda motor Honda Beat yang dikendarainya.

Mengetahui hal itu, Angelina lantas berteriak minta tolong. Teriakan itu pun mengundang perhatian warga dan pengendara lainnya. Kedua pelaku pun dikejar.

BacaNekat Menjambret Buat Beli Narkoba, Dihajar Massa di Seram Atas

BacaOknum Mahasiswa Panca Budi Ditangkap di Siantar, Kasus Jambret

Saat tiba di Jalan Bah Biak Kiri, posisi kedua pelaku terpojok. Takut jadi bulan-bulanan massa, mereka pun turun dari sepeda motor dan melompat ke sungai yang ada di sana.

Sementara, sepeda motor Yamaha Mio BK 2903 TBB bertuliskan ‘Leo Refaldo’, mereka tinggal di lokasi.

Pencarian pun dilakukan ke sungai tersebut. Namun sayang, kedua pelaku tidak ditemukan.

BacaSpesialis Jambret Ini Berulah Lagi di Siantar, Lihat Tampangnya

BacaMenjambret karena Butuh Uang Urus SIM, Sampai Segitunya?

Kapolsek Siantar Utara AKP Manaek Sahala Ritonga membenarkan kejadian tersebut. Kata Manaek, sepeda motor kedua pelaku sudah diamankan.

“Kedua pelaku masih kita cari,” kata Manaek.

Share this: