Nekat Menjambret Buat Beli Narkoba, Dihajar Massa di Seram Atas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Dua pelaku jambret Viktor dan Jaka diamankan warga di samping RS Rasyida, Jalan Seram Atas, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (11/11/2020) sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dua pelaku jambret babak belur dihajar warga di Jalan Seram Atas, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (11/11/2020) sekira pukul 18.00 WIB.

Keduanya adalah Viktor (31), warga Perumahan Karang Sari Permai (Kasper), Kecamatan Siantar Martoba, dan Jaka (27), warga Jalan Singosari, Gang Demak, Kecamatan Siantar Utara. Kedua pelaku mengalami luka di bagian kepala, seperti wajah yang bonyok dan luka.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Revo tanpa plat telah membuntuti korbannya Sri Wahyuni Lase, warga Kecamatan Sidamanik, Simalungun, dari arah Jalan Jawa.

Saat itu, Sri mengendarai sepeda motor Yamaha Mio menuju tempat kerjanya di salah satu rumah makan padang, Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat.

Lalu, saat memasuki Jalan Seram Atas, handphone merk Vivo yang ditaruh Sri di dashboard depan sepedamotornya itu tiba-tiba dijambret Jaka. Melihat itu, Sri sontak terkejut.

BacaAkhir Pelarian Pelaku Jambret Tas, Terciduk di depan Kantor PLN Siantar

Sri kemudian berteriak sembari terus berusaha mengejar kedua pelaku. Dan tak berapa jauh, kedua pelaku terjatuh setelah sepedamotornya berusaha menghindari mobil pick up yang parkir di pinggir jalan.

Selanjutnya, kedua pelaku berusaha melarikan diri dengan meninggalkan sepedamotornya. Warga yang melihat kejadian itu pun langsung mengejar. Kedua pelaku akhirnya berhasil ditangkap di Jalan Rajamin Purba, tak jauh dari SMP Negeri 2 Kota Siantar.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: