Momen Bahagia Anak Mantan Pejabat Siantar Buyar, Resepsi Pernikahan Dipaksa Bubar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Tim Satgas Covid-19 Siantar membubarkan pesta pernikahan anak mantan Dirut PD Pasar Horas Jaya Setia Siagian, di Jalan Siatas Barita Ujung, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Jumat (10/9/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Setiap pasangan pengantin pasti ingin acara pesta perkawinannya dihadiri banyak orang. Mereka juga tentu berharap acara sakral seumur hidup itu berlangsung sukses tanpa hambatan sama sekali.

Demikian halnya Ramos Siagian dan Kristin Natalia Boru Situmorang. Pasangan pengantin ini ingin agar pesta kawin yang mereka gelar di Jalan Siatas Barita Ujung, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, pada Jumat (10/9/2021), berlangsung meriah dan penuh suka cita.

Namun, munculnya pandemi Covid-19 dan diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), membuat semua rencana indah itu langsung buyar.

Tim Satgas Covid-19 Siantar datang. Mereka tetap bergeming meski Ramos Siagian, bukan lah orang sembarangan.

Ia anak dari Setia Siagian, mantan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PD PHJ) Kota Siantar.

Amatan BENTENG SIANTAR di lokasi pesta, para tamu undangan tampak memadati lokasi pesta yang digelar di halaman rumah Setia Siagian. Sejumlah bunga papan juga tampak berjejer di sepanjang jalan.

Pihak keluarga Setia Siagian tidak mengindahkan anjuran Satgas Covid-19 sehingga mendapat teguran dan pesta dibubarkan, di Jalan Siatas Barita Ujung, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Jumat (10/9/2021).

BacaPPKM di Simalungun: Pesta Kawin Oknum Dewan Lanjut, Hajatan Warga Bubar

BacaBuntut Pesta Kawin Putri Anggota DPRD Simalungun, Camat Hutabayu Raja Dicopot

Bahkan, mobil dan sepeda motor para tamu undangan yang terparkir diparkirkan di pinggir jalan membuat kemacetan arus lalu lintas.

Halaman Selanjutnya..

Tamu Disuruh Pulang dan Dilarang Datang Kembali

Share this: