Instruksi Jokowi Soal Vaksinasi Merdeka di Siantar: Jangan Sisa, Harus Habis!

Share this:
BMG
Walikota Siantar Hefriansyah saat menyapa salahseorang warga peserta Vaksinasi Merdeka di Kampus Universitas Efarina Siantar, Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (22/9/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.comVaksinasi Merdeka sudah mulai digelar di Kampus Universitas Efarina Siantar, Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (22/9/2021).

Presiden Joko Widodo turut memantau proses vaksinasi tersebut. Jokowi bersama Walikota Siantar Hefriansyah, Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, Ketua DPRD Siantar Timbul Lingga, Dandenpom I/1 Pematang Siantar Mayor CPM Binson Simbolon, Rektor Universitas Efarina, dan BEM Universitas Efarina, menggelar live zoom untuk membahas vaksinasi itu.

Dalam live zoom itu, Jokowi menyampaikan, proses vaksinasi bertujuan menekan penyebaran Covid-19.

“Yang kita kejar saat ini hanya dua, yakni percepatan vaksinasi dan protokol kesehatan yang terus kita perkuat,” kata Jokowi.

Jokowi melanjutkan, target 1.000 vaksin untuk mahasiswa dan BUMD akan dilaksanakan selama dua hari.

Walikota Siantar Hefriansyah bersama Uspida saat mengikuti pengarahan Presiden Joko Widodo lewat live zoom di sela-sela pelaksanaan Vaksinasi Merdeka, bertempat di Kampus Universitas Efarina Siantar, Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (22/9/2021).

BacaVaksin Merdeka

BacaHefriansyah: Prokes Jangan Kendor

Oleh karena itu, diharapkan peran serta mahasiswa dan pegawai BUMD yang ada di Siantar untuk sesegera mungkin memanfaatkannya dan langsung mendaftarkan diri untuk divaksin.

“Jangan sampai sisa vaksin yang telah disalurkan. Harus habis,” tegas Jokowi.

Share this: