Kebakaran di Sidomulyo Siantar Marimbun, Imam Hamidi Kehilangan Tempat Tinggal

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kebakaran menghanguskan satu unit rumah di Dusun Sidomulyo, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Siantar, Minggu (3/10/2021) siang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kebakaran menghanguskan satu unit rumah di Dusun Sidomulyo, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar, Minggu (3/10/2021) siang.

Insiden tersebut terjadi tak jauh dari Pondok Pesantren. Kebakaran itu pun cukup menyita perhatian masyarakat. Sebab, masyarakat mengira pondok tersebut yang terbakar.

Masyarakat setempat langsung berkerumun di lokasi kejadian. Warga memadamkan api dengan air seadanya. Api pun berhasil dipadamkan dan tidak sempat membesar serta merembet ke rumah lainnya.

BacaAnak Pengusaha Toko Besi Dianiaya hingga Tewas, Kondisi Mengenaskan

BacaRumah Mantan Anggota DPRD Siantar Ludes Terbakar

Personel Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemko Siantar sempat turun ke lokasi kejadian. Petugas kemudian membantu menyirami sisa-sisa kebakaran.

Rumah yang terbakar itu merupakan milik M Imam Hamidi. Rumah semi permanen 20 meter kali 20 meter tersebut pun rata tanah. Kini, pria 52 tahun itu kehilangan tempat tinggal.

Warga tumplek melihat kebakaran melalap rumah warga di Dusun Sidomulyo, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Siantar, Minggu (3/10/2021).

BacaPembunuh Anak Pengusaha Toko Besi di Siantar Ditangkap, Motif Kesal

BacaTangisan Hendri Dunan Melihat Rumahnya Hangus Terbakar

Kasubbag Humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya membenarkan kejadian tersebut. Menurut Rusdi, api yang mengakibatkan kebakaran itu berasal dari dapur rumah tersebut.

“Tidak ada korban jiwa. Penyebab kebakaran masih diselidiki,” kata Rusdi.

Rusdi menambahkan, akibat kejadian tersebut, kerugian ditaksir sekitar Rp70 juta.

Share this: