7 Rumah Sakit di Siantar Sediakan Tempat Isolasi Covid-19, 4 Masih Kosong

Share this:
BMG
Ilustrasi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pasien Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang menjalani isolasi di rumah sakit yang ada di Kota Pematang Siantar berjumlah 6 orang.

Keenam pasien tersebut tersebar di beberapa rumah sakit. Ada 7 rumah sakit di Siantar yang menyediakan tempat tidur. Dari 7 rumah sakit itu, 4 diantaranya masih kosong dari pasien Covid-19.

Pertama, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih menyediakan 68 tempat tidur untuk pasien isolasi Covid-19. Dari keseluruhan tempat tidur itu, hanya 2 yang diisi pasien Virus Corona.

Kedua, Rumah Sakit Tentara menyediakan 55 tempat tidur untuk pasien isolasi. Di sana, hanya ada 1 pasien Virus Corona.

Ketiga, Rumah Sakit Horas Insani masih sepi dari pasien Covid-19. Ada 10 tempat tidur yang disediakan rumah sakit tersebut.

Keempat, Rumah Sakit Vita Insani menyediakan 45 tempat tidur untuk pasien Covid-19. Ada 3 pasien di rumah sakit tersebut.

BacaTiga Orang Pengedar Sabu Jaringan Simalungun-Batubara Ditangkap

BacaKabar Terbaru Tempat Isolasi: Berkurang 1 Pasien di Isoter Eks Abdi Florensia Siantar

Kelima, tersedia 14 tempat tidur untuk pasien Covid-19 di Rumah Sakit Harapan. Di lokasi tersebut, belum ada pasien Virus Corona.

Keenam, Rumah Sakit Tiara menyediakan 20 tempat tidur untuk pasien Virus Corona. Seluruh tempat tidur itu belum terisi. Tidak ada pasien Covid-19 di sana.

Yang terakhir, di Rumah Sakit Rasyida juga tidak ada pasien Covid-19. Rumah sakit tersebur menyediakan 6 tempat tidur.

BacaApi Berkobar di Tomuan Siantar, Tiga Rumah Terbakar

BacaIsoter Eks Abdi Florensia Siantar 2 Oktober: Bertambah 1 Orang Pasien

Data tersebut merupakan update per 8 Oktober 2021 yang diperoleh dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Siantar.

Share this: