Hari Ini, Aliran Air Tirtauli Mati ke Sebagian Wilayah Siantar

Share this:
BMG
Ilustrasi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Aliran air ke sejumlah kawasan di Kota Pematang Siantar akan mati untuk sementara, pada Minggu (10/10/2021). Hal itu disebabkan adanya perbaikan pipa bocor milik Perumda Tirtauli Kota Siantar.

Humas Perumda Tirtauli Jimmi Simatupang menyampaikan, perbaikan pipa bocor ukuran 400 milimeter yang berada di Waduk Simpang Panei, Kabupaten Simalungun, tersebut dimulai sejak pukul 08.30 WIB. Dan sejak jam itu, tekanan air ke beberapa kawasan akan mengalami penurunan bahkan kemungkinan terputus.

Adapun kawasan yang akan terdampak yakni kawasan Zona Utara I, meliputi Kelurahan Pondok Sayur, Naga Pita, Sumber Jaya, Naga Pitu, Tambun Nabolon, Tanjung Pinggir, Tanjung Tongah, Martoba, Bantan, dan sebagian Jalan H Ulakma Sinaga.

BacaAseng Ditangkap, Barang Bukti 5 Gram Sabu

BacaUntuk Program Air Minum dan Sanitasi, Hefriansyah: Stop Buang Air Besar Sembarangan

Kemudian, Zona Utara III yang meliputi Kelurahan Melayu, Baru, Kahean, Suka Dame, Bane, dan Kelurahan Sigulang-gulang.

Jimmi belum bisa memastikan berapa lama proses pengerjaan tersebut. Namun, Jimmi memastikan, pihaknya akan berusaha menuntaskannya secepat mungkin.

“Manajemen Perumda Tirtauli menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada pelanggan kami yang terdampak oleh perbaikan pipa ini,” ujar Jimmi, Sabtu (9/10/2021) malam.

BacaSembunyikan Ekstasi di Mulut, Oknum Pegawai Lapas Narkotika Siantar Dihukum 4 Tahun Penjara

BacaPandemi, Mahasiswa Asal Aceh Produksi Sabun Cair dan Dibagikan ke Warga Bandar

Jimmi juga mengingatkan, setiap pelanggan yang kawasannya membutuhkan layanan mobil tangki air gratis atau ingin yang melaporkan adanya gangguan layanan, dapat menghubungi langsung call center Perumda Tirtauli di nomor 0622-24017 atau 0811-606-4448 pada setiap jam kerja.

Share this: