Oknum Polisi Adu Fisik dengan Anak Kandung, Kapolres Siantar Turun Tangan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ipda Pitra Jaya Surya Putra (kanan) saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan di hadapan Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Senin (18/10/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Ipda Pitra Jaya Surya Putra, oknum polisi di Siantar terlibat adu fisik dengan MAF, anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur. Perseteruan ayah dan anak kandung itu kini berproses hukum. Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar sampai turun tangan.

Dari informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, perkelahian itu terjadi di rumah mereka, Jalan Resimen, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, pada Desember 2020 lalu. Perselisihan itu dipicu perebutan Aqua galon.

Setelah kejadian, MAF dan Pitra saling lapor. Oleh penyidik Polres Siantar, MAF sendiri sempat menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Tapi belakangan, Pitra mencabut laporan pengaduan terhadap MAF.

“Hari ini, laporan pengaduannya (Pitra terhadap MAF) sudah dicabut,” kata Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, dalam konferensi pers di Mapolres Siantar, Senin (18/10/2021).

BacaTerlibat Penganiayaan, Oknum Polisi Beking Rentenir Dijatuhi Sanksi Penundaan Gaji dan Naik Pangkat

BacaOknum Polisi Simalungun Ditangkap di Melanthon Siantar, Kasus Narkoba

Setelah laporan itu dicabut, sambung Boy, maka MAF tidak lagi berstatus tersangka.

Halaman Selanjutnya..

Ipda Pitra: Itu Anak Saya Satu-satunya

Share this: