Al Jam’iyatul Washliyah Siantar Ingin Fokus ke Pendidikan dan Dakwah

Share this:
BMG
Pelantikan Pengurus Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kota Pematang Siantar, periode 2021-2026, Selasa (19/10/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pelaksana Harian (Plh) Sekda Zainal Siahaan mewakili Walikota Siantar Hefriansyah menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Daerah Al Jam’iyatul Washliyah Kota Pematang Siantar, periode 2021-2026.

Pelantikan digelar di Gedung PD Al Jam’iyatul Washliyah, Jalan Rajamin Purba, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (19/10/2021).

Dalam sambutannya yang dibacakan Zainal, Hefriansyah mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.

“Semoga kepengurusan yang baru saja dilantik selalu amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Semoga Al Jam’iyatul Washliyah Kota Siantar bisa semakin berkembang dan besar seperti halnya organisasi Islam lainnya,” kata Hefriansyah.

Hefriansyah melanjutkan, Pemko Siantar selalu terbuka bagi para kader Al Jam’iyatul Washliyah untuk berkomunikasi dan bersinergi.

“Saya berharap, dengan dilantiknya Pengurus Daerah Al Jam’iyatul Washliyah, selanjutnya dapat menyatukan dan merapatkan barisan serta bisa segera merumuskan program-program dan merealisasikan demi kemajuan dan kepentingan organisasi, termasuk demi masyarakat Siantar,” ujarnya.

BacaDKPP RI Berhentikan Ketua Bawaslu Siantar Syafii Siregar

BacaKursi Ketua Bawaslu Siantar ‘Panas’, Setahun Dua Kali Pemecatan

Ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Siantar Muhammad Hidayatullah menyampaikan, pada periode kali ini, para pengurusnya masih kawula muda.

“Semangat muda ini yang kami inginkan untuk menjadi motivasi bagi kami dalam berbuat yang lebih baik ke depan. Masih banyak pekerjaan rumah yang akan segera dilaksanakan dan diselesaikan. Semoga dengan kepengurusan yang baru saja dilantik, dapat menyelesaikannya dengan sebaik-baiknya,” kata Hidayatullah.

BacaPeringatan Isra Miraj di MDA Al Ridho, Pencerahan Agama Islam Sejak Usia Dini

BacaSimak! Antara Pidato Hefriansyah dan Asner di Acara Al Washliyah

Hidayatullah menambahkan, pihaknya menyadari bahwa ruh Al Jam’iyatul Washliyah adalah pendidikan dan dakwah.

“Kami melihat itu sudah mulai berkurang. Oleh sebab itu, konsentrasi kami ke depan adalah untuk pendidikan dan dakwah,” pungkasnya.

Share this: