Akhir Tragis Seorang Ibu Muda di Siantar Martoba, Gantung Diri, Padahal Lagi Hamil 8 Bulan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Matiani boru Siregar, seorang wanita hamil ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di kamar rumahnya, Jalan Pdt J Wismar Saragih, Gang Puskesmas Pondok Tengah, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Minggu (12/12/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Keluarga besar Siregar yang bermukim di Jalan Pdt J Wismar Saragih, Gang Puskesmas Pondok Tengah, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, sangat terpukul.

Kelahiran jabang bayi yang selama ini mereka nanti-nantikan dari pasangan muda, Andry dan Matiani boru Siregar, tinggal kenangan. Matiani yang sedang mengandung 8 bulan memilih mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Wanita berusia 25 tahun itu ditemukan tergantung di tiang kelambu tempat tidur rumah mereka. Saat pertama kali ditemukan, kain masih terikat di leher Matiani. Sontak seisi rumah menangis histeris.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, pada Sabtu (11/12/2021), malam sekira pukul 22.30 WIB, adik korban, Megawani Siregar masih memanggil sang kakak yang saat itu berada di dalam kamarnya di lantai dua rumah itu.

Namun, Matiani tidak menyahut. Megawani pun turun ke lantai satu dan menyampaikan hal itu kepada suami korban, Andry.

Lalu, keesokan harinya Minggu (12/12/2021), Megawani meminta suami korban untuk mendobrak pintu kamar. Sebab, Matiani tak kunjung menyahut meski terus menerus dipanggil.

BacaAkhir Tragis Selegram Cantik Asal Bali, Lompat dari Lantai Empat Penginapan

BacaHeboh di Jalan Siak Siantar! Ibu Temukan Anak Gantung Diri

Kemudian, saat pintu terdobrak, mereka pun menemukan Matiani dalam kondisi tergantung di tiang tempat tidur. Nahas. Matiani ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Halaman Selanjutnya >>>

Ribut Masalah Keluarga

Share this: