Bane Raja Manalu Door To Door Sambangi Masyarakat Bagikan Sembako

Share this:
BMG
Bane Raja Manalu, pendiri Bane Gas Komuniti (Bagak) menyambangi masyarakat di Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Selasa (21/12/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Meski diguyur hujan, Bane Raja Manalu pendiri Bane Gas Komuniti (Bagak) menyambangi langsung masyarakat di Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Selasa (21/12/2021), sore sekira pukul 17.00 WIB.

Dengan penuh semangat dan canda, Bane Raja Manalu yang merupakan lulusan SMAN 3 Pematangsiantar door to door menyapa dan berdialog dengan masyarakat di Gang Suasa, Gang Selamat dan Gang Tenang.

Kedatangan Bane Raja Manalu seperti air segar yang dirindukan masyarakat. Dengan antusias masyarakat yang mayoritas berpencarian sebagai penenun menyambut dan menyapa.

“Ini seperti air segar yang kami rindukan, terutama saat menjelang Natal, kami sangat berterimakasih,” ungkap warga A. Situmorang.

BacaDukung Percepatan Vaksinasi, Bane Raja Manalu Siapkan 7 Ribu Dosis Vaksin di Simalungun

BacaBane Raja Manalu: Ini Era Internet of Everything, Mulailah Berusaha!

Salah seorang warga, Pita Boru Gultom (16) mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bane Raja Manalu kepada warga.

Dengan ramah, Bane meminta Pita untuk mempraktikkan markatuktak (bertenun, red) pembuatan ulos. Sembari berbincang, Bane memotivasi Pita untuk tetap semangat bersekolah dan jangan putus asa.

Halaman Selanjutnya >>>

Saat Bane Raja Manalu Terlihat Menahan Tangis

Share this: