Tahun Baru, Wajah Baru Kabinet RHS-ZW, Hanya Dua Stok Lama

Share this:
BMG
Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga saat melantik salahseorang pejabat administrator bertempat di Balei Harungguan Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Rabu (5/1/2022).

Pesan Menohok Bupati Radiapoh

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam sambutannya berpesan jangan menggunakan kekuasaan untuk kepentingan diri sendiri.

“Bekerjalah tulus ikhlas. Syukuri apa yang kita terima dari pekerjaan ini, untuk keperluan keluarga. Tetap jaga integritas dan jadilan pemimpin sebagai figur teladan,” pungkas Radiapoh.

Hadir dalam pelantikan, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto, Kajari Bobby Sandri, Kasdim 0207/Sml Mayor Inf Fransisco, Sekda Esron Sinaga, Ketua TP PKK Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga, Wakil Ketua TP PKK Ny Hidayah Herlina Gusti Zonny Waldi, bersama pengurus lainnya dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Bernadetha Esron Sinaga.

BacaPangulu Terpilih di Simalungun Dipungut Biaya Pelantikan dan Tebus SK Hingga Rp10 Juta, Lamhot: Mana Buktinya?

BacaDelapan Pejabat Simalungun ‘Bekas Anak Buah’ JR Saragih Dipakai RHS Lagi

Sebagai saksi dalam pelantikan; Asisten Pemerintahan dan Kesra Sarimuda Purba dan Asisten Administrasi Umum Akmal H Siregar, dan rohaniawan Islam, Kristen Protestan dan Katolik.

Berikut ini daftar nama lengkap 80 pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan Pemkab Simalungun yang dilantik, baca artikel di bawah:

Daftar Nama Lengkap 80 Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Simalungun

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: