Ada Pipa Bocor, Sejumlah Kawasan di Siantar Alami Gangguan Layanan Air, Cek Daerahmu!

Share this:
BMG
Perbaikan pipa Perumda Tirtauli yang bocor di Jalan Jawa Siantar, tepat di persimpangan Jalan Flores depan Indomaret, Rabu (23/3/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Layanan air bersih dari Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar akan mengalami gangguan atau terputus sementara ke beberapa kawasan, pada Rabu (23/3/2022). Hal itu terjadi akibat adanya perbaikan pipa.

Kawasan-kawasan yang akan mengalami gangguan layanan tersebut yakni Jalan Madura Bawah, Jalan Flores, Jalan Sumbawa , Jalan Bali, Jalan Sadum, Jalan Ragi Hidup, Jalan Ragi Pane, Jalan Batik, Jalan Selendang, Jalan Singosari dan Gang Demak, Jalan Sumber Sari, Jalan Bola Kaki, Gang Siak, Jalan Nagur, Jalan Manunggal, Jalan Angkola, dan Jalan Gajah Mada.

Kabag Humas Perumda Tirtauli Jimmi Simatupang mengatakan, perbaikan pipa bocor tersebut akan dilakukan di dua titik lokasi, yakni Jalan Jawa simpang Jalan Flores dan Jalan Jawa, tepatnya di depan Indomaret.

BacaKementerian PUPR Terbitkan Buku Kinerja BUMD Air Minum, Perumda Tirtauli Siantar Peringkat 2

BacaHindari Calo! Perumda Tirtauli Desain Sistem Pendaftaran Sambungan Baru Lebih Efisien

Selain perbaikan kebocoran, perbaikan asoseris gate juga akan dilakukan.

“Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan atas ketidaknyamanan yang disebabkan perbaikan ini,” kata Jimmi.

BacaPegawai Perumda Tirtauli Diboboti Cara Hitung Neraca Air dan Indeks Kebocoran

BacaSelamat! Perumda Tirtauli Siantar Dapat Penghargaan dari QIMS

Perbaikan dimulai pada pukul 11.00 WIB dengan estimasi waktu pengerjaan selama empat jam.

Share this: