Ada Perbaikan Pipa, Aliran Air ke Jalan Medan Siantar Terputus Sementara

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Petugas Perumda Tirtauli Kota Siantar memperbaiki pipa bocor di Jalan Medan, persis di depan Gudang Djarum, Sabtu (18/6/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Proses perbaikan pipa yang sedang berlangsung di Jalan Medan, persisnya di depan Gudang Djarum, Kota Siantar, membuat aliran air ke beberapa kawasan terputus untuk sementara.

Kepala Sub Bagian Kebocoran Perumda Tirtauli Bitner Siregar menyampaikan, kerusakan pipa ini bermula dari kecelakaan mobil tangki yang terjadi di Simpang Rami, Jumat (17/6/2022) dini hari kemarin. Kecelakaan itu membuat pipa yang di dekat lokasi kecelakaan pecah hingga bebatuan kecil masuk ke dalam pipa.

BacaPerumda Tirtauli Siantar Ikut Program Anti Penyuapan Bersama KPK

BacaPerumda Tirtauli Gandeng IUWASH PLUS Menekan Kebocoran Air

Perbaikan yang tengah berlangsung pun berdampak pada terputusnya aliran air ke pelanggan-pelanggan Perumda Tirtauli yang berdomisili, di Jalan Medan KM 4,5 hingga ke Kelurahan Tambun Nabolon, termasuk pelanggan di Kelurahan Sumber Jaya.

“Kita harapkan perbaikan segera selesai dan air bisa kembali mengalir,” kata Bitner, Sabtu (18/6/2022).

BacaUntuk Pelanggan Tirtauli Zona Tengah, Ada Gangguan Layanan Air, Penyebabnya Ini..

BacaOptimalisasi Layanan, Perumda Tirtauli Siantar Rekondisi Bekas Galian

Sementara itu, di lokasi perbaikan tampak Direktur Teknik Perumda Tirtauli Andarianto ST memimpin langsung proses perbaikan tersebut.

Share this: