Massa Tolak Kenaikan BBM Aksi Lagi, Jalan depan Kantor DPRD Siantar Ditutup

Share this:
BMG
Mahasiswa menyampaikan aspirasi tolak kenaikan harga BBM di hadapan Walikota Siantar Susanti Dewayani, saat menggelar aksi di Kantor DPRD Siantar, Kamis (8/9/2022). 

Ketua DPRD Timbul Marganda Lingga mengungkapkan bahwa pihak telah menyikapi secara serius tuntutan mahasiswa tolak kenaikan harga BBM. Timbul menyampaikan dukungan Forkopimda Siantar kepada aspirasi mahasiswa meminta pemerintah pusat menunda kenaikan harga BBM.

Disebutkan bahwa sebentuk dukungan itu telah dituangkan dalam surat DPRD Kota Pematang Siantar yang ditujukan kepada Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo, Nomor: 170/2165/DPRD/IX/2022.

Walikota Siantar Susanti Dewayani didampingi Kapolres AKBP Fernando, Dandim 0207/Simalungun Letkol Hadrianus Yossy, Kajari Jurist Precisely Sitepu, Sekda Budi Utari Siregar, dan Wakil Ketua DPRD Ronald Tampubolon foto bersama dengan mahasiswa di sela-sela aksi unjuk rasa tolak kenaikan harga BBM di Siantar, Kamis (8/9/2022).

BacaRibuan Mahasiswa Demo di Siantar, Anak SMA Dipulangkan, Pejabat Disuruh Duduk

BacaDemo Omnibus Law di Siantar, 3 Polisi Terluka, Kapolres Batal Melayat

Pada kesempatan itu, Walikota Susanti kembali menyampaikan bahwa Pemko Siantar telah mengeluarkan 2 persen dari Dana Transfer Umum (DTU) yang sudah disalurkan pemerintah pusat untuk disampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dana ditransfer melalui Kantor Pos,” sebut Susanti.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: