Petarung MMA Jeka Saragih Terkesima dengan Kelembutan Walikota Siantar Susanti

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani saat memasangkan gotong kepada Jeka Saragih, dalam acara penyambutan di Rumah Dinas Walikota Siantar, Jalan MH Sitorus Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (10/11/2022) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Petarung MMA Jeka Saragih mengaku sangat terkesima dengan kelemahlembutan Walikota Siantar dr Susanti Dewayani SpA. Bagi Jeka Saragih, dr Susanti benar-benar seorang ibu, yang diyakininya akan memahami anak-anaknya.

Hal tersebut langsung dikatakan Jeka saat memberikan sambutan di Acara Temu Ramah Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA, di rumah dinas walikota, Jalan MH Sitorus Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat, Kamis (10/11/2022) malam.

Di awal sambutannya, Jeka yang didampingi istrinya Desy Boru Siahaan dan ibunya Boru Damanik, mengaku bangga telah disambut dan diundang ke rumah dinas walikota.

Menurut Jeka, ini kali pertama dirinya bertemu kepala daerah perempuan. Sehingga kata-kata yang disampaikan dr Susanti, dianggapnya sebagai nasehat seorang ibu.

“Saya biasanya bertemu kepala daerah laki-laki. Tapi, malam ini saya bertemu walikota perempuan yang sangat lembut, seperti ibu sendiri,” puji Jeka.

Masih kata Jeka, seorang ibu pasti sangat memahami anak-anaknya dan tidak akan membiarkan anak-anaknya dalam kesusahan.

Jeka Saragih saat memberikan kata sambutan dalam acara Temu Ramah di rumah dinas Walikota Siantar, Jalan MH Sitorus Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat, Kamis (10/11/2022) malam.

BacaStatement Petarung MMA Jeka Saragih Bikin Bupati Radiapoh Lebih Semangat Lagi

BacaTarget Bikin TKO Anshul Jubli di Final Road To UFC, Jeka Saragih Mohon Doa Restu Masyarakat Indonesia

Dalam kesempatan itu, Jeka mengatakan dirinya sudah membina anak-anak muda di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun. Anak-anak muda butuh perhatian khusus agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas, balap liar, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Susanti: Siantar dan Simalungun Tidak Dapat Dipisahkan

Share this: