Susanti Berharap Tabligh Akbar HUT ke-92 Al Jam’iyatul Washliyah jadi Penyambung Silaturahmi

Share this:
BMG
Suasana acara Tabligh Akbar Al Jam'iyatul Washliyah diwarnai penyerahan cindera mata berupa lukisan indah, di Jalan Radjamin Purba No 111, Kota Pematang Siantar, Sabtu (3/12/2022) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Tabligh Akbar yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 Al Jam’iyatul Washliyah di Kota Pematang Siantar menjadi penyambung tali silaturahmi.

Harapan itu disampaikan Walikota Siantar Susanti Dewayani, saat menghadiri Acara Tabligh Akbar Al Jam’iyatul Washliyah, di Jalan Radjamin Purba Nomor 111, Kota Pematang Siantar, Sabtu (3/12/2022) malam.

Susanti mengaku turut bahagia dan memberikan apresiasi kepada pengurus Al Jam’iyatul Washliyah.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota mengucapkan selamat disertai doa dan harapan, semoga ke depannya Al Jam’iyatul Washliyah bisa mencapai tujuannya, yaitu menegakkan ajaran Islam untuk terciptanya masyarakat yang beriman, bertakwa, cerdas, amanah, adil, makmur, dan diridhoi Allah SWT,” tutur Susanti.

Walikota Siantar Susanti Dewayani bersama Ketua Dekranasda HK Erizal Ginting saat menghadiri acara Tabligh Akbar Al Jam’iyatul Washliyah, di Jalan Radjamin Purba No 111, Kota Pematang Siantar, Sabtu (3/12/2022) malam.

BacaGebyar Lintas Budaya Festival Nasyid Siantar: Wadah Kesenian dan Pencerahan Hati

BacaDi Karo, Ustad Abdul Somad Disematkan Uis Beka Buluh

Susanti berharap acara tersebut berjalan lancar dan terus lebih baik di setiap tahunnya, serta memberi manfaat bagi umat serta menjadi tali penyambung silaturahmi untuk seluruh umat beragama, khususnya umat Islam.

Dalam kesempatan itu, Susanti mengajak muda-mudi agar sedari dini memperdalam ilmu agama, karena ilmu agama adalah pondasi penting untuk dapat terus melangkah dan selalu berada di jalan kebenaran.

Walikota Siantar Susanti Dewayani menyerahkan piala dalam Acara Tabligh Akbar Al Jam’iyatul Washliyah, bertempat di Jalan Radjamin Purba No 111, Kota Pematang Siantar, Sabtu (3/12/2022) malam.

BacaWakil Bupati Zonny Waldi Buka Festival Marhaban Tingkat Kabupaten Simalungun

BacaFestival Nasyid Siantar Berakhir, Berikut Para Pemenangnya..

Tak lupa, Susanti mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap bersemangat, berpikir positif, dan bersatu-padu.

“Sehingga tidak ada yang bisa melemahkan kita sebagai kesatuan umat beragama di Kota Pematang Siantar, yang terus berjuang mengatasi berbagai persoalan guna mewujudkan kota yang sehat, sejahtera, dan berkualitas demi Pematang Siantar bangkit dan maju.

Share this: