Sloter Siantar Geger, Penjual dan Pembeli Chips Higgs Domino Kembali Diringkus

Share this:
BMG
Penjual dan pembeli chips higgs domino, Dedy Sabam Pardede dan Chrest Bible Cornelio, diamankan Sat Reskrim Polres Siantar.

Kronologi Penangkapan

Pada Senin 23 Januari 2023, malam sekira pukul 21.00 WIB, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Pematang Siantar mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Toba 2 Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar, tepatnya di Cafe Baravi, ada seorang penjual chips higgs domino.

Atas informasi itu, petugas mengecek kebenarannya. Ternyata benar bahwa di Jalan Toba 2 tersebut ada seorang laki laki yang sesuai dengan ciri ciri yang dilaporkan sedang duduk sambil memegang HP sambil menjual chips higgs domino kepada pembeli chips higgs domino.

Kemudian, Tim Opsnal mendatangi pelaku dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan tim opsnal menemukan 1 unit handphone merk Samsung type A135 warna hitam yang dipakai pelaku menjual chips higgs domino.

Dari hasil interogasi pelaku mengakui bahwa benar pelaku melakukan penjualan chips higgs domino.

Lalu, petugas menyita uang tunai hasil penjualan chips higgs domino sebesar Rp3.279.000.

Saat dilakukan penangkapan penjual Dedy Pardede sedang melakukan transaksi kepada pembeli Chrest Cornelio dengan nilai chip 1,5B seharga Rp100 ribu.

BacaDatang ke Simarito, Warga Jalan Nagur Siantar Ini Gagal Transaksi Narkoba

BacaDigebuk di depan Sang Pacar, Malam Mingguan Kemarin Benar-benar Berantakan

Dan, dari pembeli Chrest Cornelio diamankan 1 unit handphone merk OPPO RENO 4F warna hitam yang dipakai pelaku untuk membeli chips higgs domino. Selanjutnya, pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan selanjutnya.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: