Kenangan Terakhir Bersama Suami Belanja ke Pasar Dwikora Siantar, Kini Ia Telah Tiada

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ernawati Nababan meratapi suaminya Tomas Hutabarat yang ditemukan tergeletak tidak bernyawa di depan Warung Nasi Salero Minang, Jalan Patuan Anggi, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Siantar, pada Minggu (26/3/2023) subuh.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Ernawati Nababan langsung berlari dan berusaha menerobos keramaian pengunjung yang berkerumun di depan Warung Nasi Salero Minang, Jalan Patuan Anggi, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, pada Minggu (26/3/2023) subuh.

Dia lalu menangis sejadi-jadinya begitu menyadari kalau lelaki yang tergeletak tidak bernyawa di antara puluhan pengunjung Pasar Dwikora tersebut, ternyata belahan hatinya. Ia adalah pria yang menjadi suami baginya.

Pria yang selama ini setia mendampinginya. Menemaninya ke mana pun, kapan pun, termasuk saat berbelanja keperluan dapur, seperti yang mereka lakukan pada Minggu subuh itu.

Ernawati sangat terpukul. Bersedih karena lelaki yang selama ini sangat menyayanginya itu telah tiada.

“Kenapa kau pergi begitu cepat, pa’e…..,” tangis Ernawati meratapi suaminya.

Para pengunjung yang melihat kejadian itu pun ikut terbawa suasana. Tidak sedikit di antara mereka yang harus mengusap air mata melihat Ernawati meratapi jenazah suaminya.

BacaAsrama Putri Geger, Mahasiswi HKBP Nommensen Meninggal Mendadak

BacaTiba-tiba Terjatuh Saat Senam di Taman Bunga, Warga Jalan Adam Malik Itu Meninggal

Belakangan diketahui, pria malang itu bernama Tomas Hutabarat. Mereka bermukim di Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun.

Halaman Selanjutnya >>>

Tiba-tiba Jatuh Tidak Sadarkan Diri, dan Meninggal

Share this: