Tiba-tiba Terjatuh Saat Senam di Taman Bunga, Warga Jalan Adam Malik Itu Meninggal

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Dewi Darmayani, warga Jalan Adam Malik, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, yang meninggal dunia saat berolahraga di Taman Bunga Siantar, Kamis (12/8/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Suasana di Lapangan Merdeka atau Taman Bunga Siantar mendadak heboh, Kamis (12/8/2021), sekira pukul 09.45 WIB.

Kehebohan itu terjadi setelah seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Dewi Darmayani mendadak jatuh. Tubuh wanita 64 tahun itu tiba-tiba roboh (baca: terjatuh) ketika sedang senam bersama teman-temannya.

Awalnya, wanita bertubuh tambun itu dikira masih bernafas. Sehingga, petugas yang ada di sana dengan cepat membawanya ke Rumah Sakit (RS) Vita Insani Pematang Siantar.

BacaSerbelawan, dari Zona Merah ke Orange, Zonny: Awasi Tamu yang Datang, Harus Lapor!

BacaHeboh Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Taman Bunga Siantar

Namun sayang, setibanya di rumah sakit, Dewi Darmayani sudah meninggal dunia. Atas kejadian itu, personel Polsek Siantar Barat kemudian menghubungi keluarganya.

Atas permintaan keluarga, jenazah Dewi tidak dibawa ke RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar untuk autopsi. Jenazah Dewi langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Adam Malik, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat.

BacaHati-Hati! Rawan Pencuri Handphone Modus Pinjam di Lapangan Merdeka Siantar

BacaPrihatin! Pelajar SMK Nusantara Ini Bawa Sajam dan Merokok di Taman Merdeka

Kapolsek Siantar Barat Iptu Ringgas Lubis membenarkan kejadian tersebut.

“Dugaannya, korban sedang sakit. Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” kata Ringgas.

Share this: