Acara Peringatan Hari Jadi Siantar Diundur, Walikota Susanti Bilang Begini..

Share this:
BMG
Walikota Siantar foto bersama Pengurus IKEIS dan Pengurus Yayasan Raja Sangnaualuh Damanik, Kamis (20/4/2023).

Masukan IKEIS

Sementara itu, Ketua IKEIS Kota Pematang Siantar, Lisman Saragih dalam sambutannya, mengapresiasi persiapan yang dilakukan Pemko Pematang Siantar dalam menyambut Hari Jadi ke-152 Kota Pematang Siantar.

“IKEIS siap memberi masukan. Kita berharap Ibu Wali Kota hadir pada acara Haul yang diisi dengan penyantunan anak yatim nantinya,” tutur Lisman

IKEIS, lanjut Lisman, menyatakan memberikan dukungan moril kepada Susanti dalam memimpin Kota Pematang Siantar, termasuk dalam pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Jadi ke-152 Kota Pematang Siantar.

Di kesempatan itu, Lisman bersama sejumlah pengurus IKEIS Kota Pematang Siantar dan pengurus Yayasan Raja Sangnaualuh Damanik serta sejumlah OPD menyampaikan masukan demi kelancaran kegiatan ini nantinya.

Kegiatan Haul Raja Sangnaualuh Damanik dalam rangka Hari Jadi ke-152 Kota Pematang Siantar dilaksanakan Rabu (26/04/2023) dan Ziarah ke Jorat Raja Siantar di Komplek Istana Raja Siantar dilaksanakan keesokan harinya, Kamis (27/04/2023).

BacaKenakan Qipao Saat Imlek, Walikota Susanti Bersama Forkopimda Silaturahmi ke Sejumlah Vihara di Siantar

BacaMinus PAN, Semua Fraksi DPRD Siantar Sepakat Susanti Diberhentikan dari Jabatan Walikota

Walikota Siantar Susanti Dewayani berdiskusi dengan Pengurus Yayasan Raja Sangnaualuh Damanik dan Pengurus IKEIS Kota Pematang Siantar, Kamis (20/4/2023).

Hadir pada rapat persiapan ini, Edy J dan Rado Damanik dari Yayasan Raja Sangnaualuh Damanik, pengurus IKEIS Kota Pematang Siantar H Evra Sasky Damanik, Asisten Bidang Pemerintahan Pemko Pematang Siantar Junaedi Antonius Sitanggang SSTP, dan sejumlah pimpinan OPD.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: