Acara Peringatan Hari Jadi Siantar Diundur, Walikota Susanti Bilang Begini..

Share this:
BMG
Walikota Siantar foto bersama Pengurus IKEIS dan Pengurus Yayasan Raja Sangnaualuh Damanik, Kamis (20/4/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-152 Kota Pematang Siantar diundur dari biasanya tanggal 24 April, menjadi tanggal 27 April 2023. Kebijakan itu karena Libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Hal itu disampaikan Walikota Siantar Susanti Dewayani, dalam rapat pematangan persiapan kegiatan HUT ke-152 Kota Pematang Siantar, di rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus, Kamis (20/04/2023).

Susanti yang memimpin langsung rapat tersebut memberikan sejumlah masukan, di antaranya, agar seluruh pihak atau elemen diundang dalam momentum yang berharga tersebut.

“Jangan lupa semua komponen diundang, karena Raja Sangnaualuh Damanik merupakan milik masyarakat Kota Pematang Siantar,” kata Susanti.

BacaMTQ Siantar Sitalasari Meriah, Ada Pawai Becak BSA dan Dihadiri Suster-suster FCJM

BacaTok! Walikota Siantar Susanti Resmi Dimakzulkan

Masukan lainnya, Susanti meminta kepada Camat Siantar Selatan Jufiter Sitepu SSTP bersama Lurah Simalungun untuk melakukan persiapan pada kegiatan Haul dan Ziarah ke Jerat Raja Siantar di Komplek Istana Raja Siantar di Pamatang, Kelurahan Simalungun.

“Tolong pemasangan umbul-umbul dilakukan di tempat strategis, termasuk di gerbang menuju lokasi dan memperhatikan kebersihannya,” pinta Susanti.

Halaman Selanjutnya >>>

Wajib Kenakan Pakaian Adat Simalungun

Share this: