Perhatian Penuh Susanti ke Jamaah Haji Siantar di Tanah Suci: Bagaimana Keadaannya, Bapak-Ibu?

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani menyempatkan diri menyapa para jamaah haji asal Siantar yang berada di Makkah melalui  video conference call dari rumah dinas wali kota, Jalan Kapten MH Sitorus, Sabtu (24/06/2023) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Di tengah kesibukannya, Walikota Siantar Susanti Dewayani menyempatkan diri menyapa sekaligus menanyakan kabar para jamaah haji asal Kota Pematang Siantar yang sedang berada di Makkah, melalui video conference call.

“Bagaimana keadaannya bapak-ibu? Semoga selalu sehat dan ibadahnya lancar, mengingat cuaca yang sangat panas di Tanah Suci. Kami (Pemerintah Kota Pematang Siantar, red) terus memantau perkembangan bapak-ibu, demi kenyamanan, keamanan, dan kekhusyukan dalam beribadah,” sapa Susanti, saat melakukan video conference call dengan para jamaah haji yang berada di Makkah, dari rumah dinas wali kota, Jalan Kapten MH Sitorus, Sabtu (24/06/2023) pagi.

Kepada jamaah haji, Susanti menyarankan apabila ada kendala dan dalam kondisi kurang sehat, agar langsung berkoordinasi dan berkomunikasi dengan petugas yang standby di sana.

Walikota perempuan pertama di Pematang Siantar ini berpesan agar para jamaah menjaga kesehatan, jangan lupa banyak minum air putih, konsumsi makanan bergizi, vitamin atau suplemen, dan tetap menjaga kekompakan serta persaudaraan dengan jamaah haji lainnya.

Dokter spesialis anak itu juga meminta kepada para jamaah haji mendoakan Kota Pematang Siantar agar terwujud visi-misi yang telah ditetapkan.

Baca157 Orang Jamaah Calon Haji asal Siantar, Tertua Masnah Br Nasution, Termuda Yopi Napitupulu

BacaKeberangkatan Jamaah Calon Haji Siantar Diiringi Lantunan Adzan, Susanti Ingatkan Jaga Stamina

Dalam kesempatan itu, para jamaah haji mengucapkan terima kasih kepada Susanti yang telah memberikan perhatian penuh kepada mereka. Para jamaah haji mengaku turut mendoakan Susanti agar tetap sehat dalam memimpin Kota Pematang Siantar.

BacaMerebut Kembali Kejayaan Persepakbolaan Siantar!!

BacaSusanti Ingin Yayasan Bumi Alquran Lahirkan Generasi Berakhlak dan Islami Menyongsong Indonesia Emas 2045

Susanti sempat menanyakan kepada jamaah haji, kapan pelaksanaan Wukuf di Arafah.

Mendengar hal itu, Kabag Kesra Pemko Pematang Siantar, Lahiri Amri Ghoniyu Hasibuan SSTP MAP, selaku petugas haji menyampaikan Wukuf di Arafah dilaksanakan pada Senin (26/06/2023), waktu Arab Saudi.

Share this: