Susanti Apresiasi Acara Marsombuh Sihol Punguan Ompu Simataraja Raja Simarmata: Siantar Rumah Kita

Share this:
BMG
Panitia Marsombuh Sihol Punguan Ompu Simataraja Raja Simarmata Siantar-Simalungun foto bersama Walikota Siantar Susanti Dewayani, usai audiensi, Selasa (4/7/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Punguan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Kota Pematang Siantar-Kabupaten Simalungun, berencana menggelar Acara Marsombuh Sihol, Minggu (09/07/2023). Acara tersebut diperkirakan akan dihadiri 5 ribu orang, yang 2 ribu di antaranya merupakan Pomparan Simarmata yang berada di Kota Pematang Siantar.

Rencana kegiatan mendapat apresiasi Walikota Siantar Susanti Dewayani. Apresiasi disampaikan walikota perempuan pertama di Pematang Siantar itu, saat menerima audiensi Panitia Marsombuh Sihol Punguan Ompu Simataraja Raja Simarmata Dohot Boruna Kota Pematang Siantar-Kabupaten Simalungun, bertempat di kantor walikota, Selasa (04/07/2023).

“Pemerintah Kota Pematang Siantar, bersama tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh adat harus bersinergi untuk membangun Kota Pematang Siantar,” kata Susanti.

BacaPelantikan Pejabat Disdukcapil Siantar, Saiful Jadi Sekdis, Rasyid Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil

BacaDi Tangan AKBP Fernando Gedung Utama Polres Siantar Dipugar, Dibikin Jadi Dua Lantai

Mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih itu berharap dan mendoakan saat pelaksanaan acara, cuaca bagus dan dalam suasana yang membahagiakan.

“Selaku tuan rumah, Kota Pematang Siantar, dinilai mendapatkan hal positif. Kota Pematang Siantar adalah rumah kita, ciptakan aktivitas yang nyaman di rumah kita. Pemerintah Kota memiliki komitmen tinggi untuk memajukan kota kita tercinta, dan berharap kegiatan ini dapat memberikan pandangan yang positif bagi investor untuk mau berinvestasi di Pematang Siantar,” sebut dokter spesialis anak itu.

Halaman Selanjutnya >>>

Usung Tema ‘Seia Sekata, Sehati Sepikir’

Share this: