Mekar Nauli Utusan Siantar pada Lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani saat berbicara dalam Acara Penilaian Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Sumut, bertempat di Kelurahan Mekar Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Senin (10/07/2023).

Dokter spesialis anak itu berharap penilaian kelurahan tersebut sesuai harapan seluruh masyarakat agar dapat menghasilkan sesuatu yang terbaik.

“Semoga apa yang kita harapkan mendapat ridho dari Tuhan Tang Maha Kuasa dan kita selalu diberi kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita,” tutup alumni Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (FK UGM) ini.

Walikota Siantar Susanti Dewayani menyambut Tim Penilai Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Sumut yang diketuai M Liga Dakwah Daulay SSos bersama rombongan di Kelurahan Mekar Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Senin (10/07/2023).

Sementara itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi diwakili Ketua Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Sumut, M Liga Dakwah Daulay SSos menyampaikan, kegiatan Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2023 merupakan penilaian hasil prestasi dari hasil yang dicapai oleh desa ataupun kelurahan, serta dalam rangka memberikan motivasi guna mempercepat kemandirian kelurahan dan memberdayakan masyarakatnya.

“Kegiatan ini bertujuan mengetahui efektivitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat,” tutupnya.

Penilaian Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2023 ini juga diisi dengan ekspose oleh Lurah Mekar Nauli, Herry Yunedi Ginting.

BacaEmpat Camat Pilihan Walikota Susanti, Siapa Saja Mereka?

BacaMarsombuh Sihol Pomparan Simataraja Simarmata se-Siantar dan Simalungun

Hadir pada kegiatan ini, perwakilan Pimpinan Cabang Bank Sumut, Camat Sianțar Marihat Henri Gunawan Purba, sejumlah perwakilan Forkopimcam, Ketua TP PKK Kecamatan Siantar Marihat Fitri Hawani Lubis SAg, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: