Semua Program Peningkatan dan Pengembangan Kerohanian, Susanti Dukung!

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani menerima Audensi Panitia Jambore Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun GKPS Resort Siantar III, di Kantor Walikota, Jalan Merdeka Pematang Siantar, Senin (4/9/2023) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani sangat mengapresiasi Perayaan Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun yang digelar GKPS Resort Siantar III. Dia menyambut baik dan mendukung seluruh program peningkatan dan pengembangan kerohanian di Kota Pematang Siantar.

“Saya akan langsung menghadirinya, itupun jika tidak ada kegiatan sangat penting dan tidak dapat saya wakili di waktu yang bersamaan,” ujar Susanti Dewayani saat menerima kehadiran Panitia Jambore Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun GKPS Resort Siantar III, Senin (4/9/2023).

Namun, Susanti terlebih dahulu mengucap maaf jikalau ada halangan dan dia berharap agar jangan berkecil hati, kalau ia akan menghunjuk pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pematang Siantar untuk hadir menggantikannya.

Susanti berharap dan turut mendoakan, kiranya Jambore Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun GKPS Resort Siantar III dapat berjalan lancar dan sukses.

Kehadiran Panitia Jambore Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun GKPS Resort Siantar III dipimpin langsung Ketua Umum Wadin Haloho bersama Sekretaris Ades Saragih, Bendahara M Munthe, Rohman Sipayung, Nain Saragih, Anggota DPRD Siantar Jon Kennedy Purba serta para panitia lainnya. Mereka disambut baik  Walikota Susanti Dewayani.

Ketua Panitia Jambore Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun GKPS Resort Siantar III, Wadin Haloho mengatakan, kedatangan mereka untuk mengundang walikota dan jajaran Pemko Pematang Siantar untuk dapat menghadiri Perayaan Jambore yang direncanakan berlangsung selama dua hari, pada 9-10 September 2023 di GKPS Diateitupa, Jalan Merek Raya, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Pematang Siantar.

Panitia Jambore Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun GKPS Resort Siantar III foto bersama Walikota Siantar Susanti Dewayani, Senin (4/9/2023).

BacaSusanti: Penyebaran Injil di Simalungun Tidak Dapat Dipisahkan dari Siantar

BacaSusanti: Tidak Ada yang Mustahil Bagi Tuhan

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yakni berupa bakti sosial, donor darah dan ibadah raya.

Turut hadir pada kegiatan itu, Staf Ahli Walikota Happy Oikumenis Daely, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Diskominfo Kota Pematang Siantar Daniel RP Purba.

Share this: