Tomuan Heboh, Karyawan Percetakan Ditemukan Meninggal di Rumah Pensiunan Polisi

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Polres Siantar mengevakuasi jenazah Boby Van Smith Siregar dari lokasi kejadian, Jalan Dalil Tani, Gang Gereja HKBP Immanuel, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (13/9/2023).

Dibawa ke Pangkalan Kerinci

Kapolsek Siantar Timur Iptu Jon Purba membenarkan adanya kejadian tersebut.

Jon menerangkan, berdasarkan informasi yang diterima, Boby bekerja di Percetakan Andi OffSe sebagai sales sudah sekitar 3 tahun.

“Selama ini, korban (Boby) bertugas di Rantauprapat dan sekitar 6 bulan belakangan ini ditugaskan untuk perwakilan Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun,” jelas Jon.

Jon melanjutkan, dari keterangan Toni Siregar, Manajer Percetakan Andi OffSet, korban mengalami depresi setelah ayahnya meninggal dunia pada Desember 2022.

“Karena di Rantauprapat dia bertugas sendirian, sehingga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, korban dipindahkan Ke Kota Pematang Siantar agar ada teman selama bertugas,” ungkap Jon.

BacaNaga Pitu Gempar! Bangun Tidur, Istri Histeris Temukan Suami Gantung Diri di Dapur

BacaJumat Malam Mencekam di Karang Bangun, Ada Warga Gantung Diri di Pohon Mangga

Jon menambahkan, seluruh biaya di rumah sakit hingga biaya korban diantarkan ke rumah duka di Jalan Pepaya, Gang Anggur, Kelurahan Pangkalan Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, akan ditanggung Percetakan Andi OffSet.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: