Tomuan Heboh, Karyawan Percetakan Ditemukan Meninggal di Rumah Pensiunan Polisi

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Polres Siantar mengevakuasi jenazah Boby Van Smith Siregar dari lokasi kejadian, Jalan Dalil Tani, Gang Gereja HKBP Immanuel, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (13/9/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Boby Van Smith Siregar, seorang karyawan percetakan Andi Offset, ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakan, Jalan Dalil Tani, Gang Gereja HKBP Immanuel, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (13/9/2023) pagi.

Pria 28 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi tergantung di dapur rumah milik Anwar Siregar, seorang pensiunan polisi, tersebut.

Teman satu kontrakan menjadi orang pertama yang mengetahui kematian Boby. Pagi itu, Fadil Siregar yang sudah bangun dari tidurnya hendak pergi ke kamar mandi.

Lalu, Fadil melihat pintu dapur dalam kondisi terbuka dan ada orang berdiri. Awalnya, Fadil tak curiga. Fadil pun kembali ke kamarnya.

Namun, tak berselang lama, Fadil memberitahu hal itu kepada Ricky Ambarita dan Krisna Sitanggang, dua orang lainnya yang tinggal di rumah tersebut.

Kemudian, ketiga orang itu mengecek ke dapur. Tiba di dapur, mereka mendapati Boby dalam kondisi tergantung dan sudah tak bernyawa.

Insiden itu pun dilaporkan ke pemilik rumah kontrakan.

Selanjutnya, Briptu Sofyan Sirait, menantu Anwar Siregar, mendatangi Polsek Siantar Timur dan melaporkan peristiwa tersebut.

BacaHeboh di Jalan Siak Siantar! Ibu Temukan Anak Gantung Diri

BacaHeboh Karang Sari, Anak Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi

Polisi pun turun ke lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah Boby ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Dibawa ke Pangkalan Kerinci

Share this: