Diskominfo Berencana Tambah CCTV Pelintas pada 10 Lokasi di Siantar

Share this:
BMG
Kadis Kominfo Siantar beserta jajaran saat rapat kerja (raker) bersama Komisi III DPRD Kota Pematang Siantar, Kamis (15/09/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pematang Siantar berencana akan menambah 10 CCTV Pemantauan Lalu Lintas (Pelintas) pada 10 lokasi di Kota Pematang Siantar.

Rencana tersebut dipaparkan Kepala Diskominfo Pematang Siantar Johannes Sihombing SSTP MSi, dalam rapat kerja (raker) bersama Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pematang Siantar, di Sekretariat DPRD Kota Pematang Siantar, Kamis (15/09/2023).

Raker yang juga dihadiri pejabat struktural dan fungsional Diskominfo tersebut merupakan salah satu rangkaian dari pelaksanaan Rapat Paripurna-VII DPRD dalam pembahasan Ranperda Kota Pematang Siantar tentang P-APBD Tahun Anggaran (TA) 2023.

Dimana, tiga hari sebelumnya Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pematang Siantar menyampaikan Pemandangan Umum atas Pengantar Nota Keuangan Wali Kota Pematang Siantar, pada poin ke-3 yang memuat topik terkait CCTV Pemantauan yang dikelola oleh Diskominfo Kota Pematang Siantar.

Ketua Komisi III DPRD Kota Pematang Siantar, Denny TH Siahaan memimpin Rapat Kerja yang berlangsung cukup serius, yang diisi diskusi dan tanya jawab. Masing-masing Anggota Komisi III DPRD yang hadir mengajukan pertanyaan dan menyampaikan masukan atas Rencana Kerja Diskominfo pada P-APBD Tahun 2023.

BacaSmart City Bukan Hanya Tentang Teknologi, Melainkan Ada Hal yang Tak Kalah Penting

BacaBalei Merah Putih, Persembahan Telkom Untuk Siantar Jadi Smart City

Johannes Sihombing memaparkan rencana kerja yang akan dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar menjelang akhir tahun 2023 yang menjadi tanggung jawab Diskominfo Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: