Susanti Membagikan Makanan Tambahan ke Para Lansia

Share this:
BMG
Walikota Susanti membagikan makanan tambahan kepada para lansia di Kantor Kelurahan Bantan, Jalan Seram Bawah Kecamatan Siantar Barat, Kamis (16/11/2023) pagi.

Sebelumnya, Camat Siantar Barat, Herwan Saragih menyampaikan, ada 1.000 paket makanan tambahan diperuntukkan pagi para lansia di kecamatan yang dipimpinnya. Sebanyak 1.000 paket tersebut dibagikan untuk 8 kelurahan di Kecamatan Siantar Barat. Khusus Kelurahan Bantan, ada 200 paket yang dibagikan.

“Ini amanah yang kami sampaikan. Semoga PMT ini bermanfaat. Terima kasih kepada Ibu Wali Kota Susanti Dewayani yang di tengah kesibukan beraktivitas, menyempatkan diri datang ke sini. Mohon bimbingan kepada untuk selalu bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Herwan Saragih.

Tokoh masyarakat Kelurahan Bantan sekaligus mewakili para lansia, Ninawati, mengaku bangga memiliki wali kota perempuan pertama di Pematang Siantar.

Disampaikan Ninawati, banyak program di Kelurahan Bantan yang membantu warga. Seperti PMT kepada lansia.

“Ada juga senam lansia tiga lokasi dan tiga Posyandu Lansia. Kami ingin Posyandu Lansia ditambah karena banyak lansia di Kelurahan Bantan ini,” harapnya.

Selanjutnya, Susanti menyerahkan PMT secara simbolis kepada para lansia yang dilanjutkan ramah-tamah dan foto bersama.

BacaSusanti ke Kemendagri, ‘Minta’ Bantuan Hibah Mobil Pemadam Kebakaran

BacaIni Salah satu Langkah Konkret Mengembalikan Siantar Kota Pendidikan

Lurah Bantan, Rizky Meriam Daulay menambahkan, dalam kesempatan itu juga diberikan vitamin kepada para lansia. Sedangkan, pemeriksaan kesehatan gratis yang tersedia yakni cek gula darah, asam urat, kolesterol, dan tekanan darah.

Turut hadir, Babinsa, Kapolsek Siantar Barat Ipda Agustina Triyadewi, Kepala Puskesmas Singosari Mardiana, TP PKK, Sekcam Siantar Barat Fauzi Lubis SSTP, dan para lurah se-Kecamatan Siantar Barat.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: