Tiga Rumah Dilalap Api di Jalan Bola Kaki, Satu di Antara Korban Sahabat Putra Bungsu Susanti

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani mengunjungi keluarga korban kebakaran rumah di Jalan Bola Kaki, Gang Tarsikun, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (16/11/2023) siang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani mengunjungi keluarga korban kebakaran rumah di Jalan Bola Kaki, Gang Tarsikun, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (16/11/2023) siang. Dalam kunjungannya, Susanti memberikan support kepada korban yang rumahnya terbakar serta menyerahkan bantuan.

Susanti mengatakan, saat kebakaran melanda, malam itu, ia sedang berada di luar kota. Informasi adanya kebakaran, juga diterima dari putra bungsunya. Kebetulan, keluarga salah satu korban yang rumahnya terbakar merupakan sahabat putra bungsunya.

BacaKebakaran tiga rumah di depan Megaland Siantar, Pasangan Suami Istri Terbakar

BacaDari Medan Tembak Langsung ke RS Vita Insani, Susanti Jenguk Korban Kebakaran Parluasan

Dalam kesempatan itu, Susanti menyatakan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang melanda tiga unit rumah warga di daerah tersebut. Susanti juga menghibur warga agar jangan larut dalam duka.

“Pemerintah Kota Pematang Siantar menyatakan prihatin atas kejadian yang sama sekali tidak kita harapkan dan inginkan. Kami hadir di sini untuk berikan bantuan, setelah sebelumnya sudah ada bantuan dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pematang Siantar,” kata Susanti.

Turut hadir, Camat Siantar Barat Herwan Saragih, dan Lurah Banjar Rudi Herwanto, serta petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematang Siantar.

BacaKebakaran di Kelurahan Sumber Jaya Siantar Martoba, Rumah Ludes, Istri Alami Luka Bakar

Walikota Siantar Susanti Dewayani menyerahkan bantuan kepada keluarga korban di Jalan Bola Kaki, Gang Tarsikun, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (16/11/2023) siang.

BacaSusanti ke Kemendagri, ‘Minta’ Bantuan Hibah Mobil Pemadam Kebakaran

Kebakaran terjadi pada Minggu (12/11/2023), malam sekitar pukul 23.00 WIB. Tiga unit rumah yang terbakar yaitu milik Junaidah Nasution alias Butet (65), Aripi, dan Winda. Ketiganya masih bersaudara dan memang tinggal berdekatan.

Share this: