Kali Pertama di Siantar, Peringatan Hari Pahlawan Dimeriahkan Karnaval

Share this:
BMG
Peserta Karnaval/Pawai Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023, dilepas dari depan Balai Kota Pematang Siantar, Jalan Merdeka menuju Makorem 022/Pantai Timur, di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (18/11/2023) pagi. 

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani bersama Forkopimda Plus mengikuti dan melepas peserta Karnaval/Pawai Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023, Sabtu (18/11/2023) pagi. Peserta karnaval dilepas dari depan Balai Kota Pematang Siantar, Jalan Merdeka menuju Makorem 022/Pantai Timur, di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Hari Pahlawan yang diperingati pada 10 November setiap tahunnya, kali ini dilaksanakan dengan karnaval, dan merupakan kali pertama di Kota Pematang Siantar.

Karnaval dimeriahkan dengan penampilan pakaian adat dan khas Pahlawan Nasional, pejuang, serta kendaraan hias bernuansa Hari Pahlawan.

BacaNiat Susanti: Insya Allah… 2024 Tugu Dibangun, Sangnaualuh jadi Pahlawan Nasional

BacaTidak Mudah Memang, tapi Pasti Bisa..

Usai melepas peserta karnaval, Susanti bersama Forkopimda Plus Kota Pematang Siantar turut dalam barisan peserta menggunakan mobil Jeep Willys terbuka dari TNI.

Bersama rombongan, Susanti melambai-lambaikan tangan sembari menyapa masyarakat yang berdiri di pinggir jalan dan dilintasi peserta karnaval.

BacaTerobosan Pelayanan Adminduk di Siantar, Buat Yang Tak Bisa ke Kantor Disdukcapil, Ada Pak Keling

Walikota Susanti Dewayani bersama Forkopimda Plus mengikuti Karnaval/Pawai Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023, Sabtu (18/11/2023) pagi.

BacaPawai Obor Memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Siantar

Sebanyak 1.161 peserta berjalan kaki diiringi marching band dari PT STTC, SMA, SMP, dan SD se-Kota Pematang Siantar, dan juga 53 unit kendaraan hias dari berbagai instansi pemerintah, TNI dan Polri, Komunitas Sepeda Ontel, BOM’S, dan Komunitas NMAX, turut menyemarakkan karnaval tersebut.

Share this: