Di Bawah Rintik Hujan, Walikota Siantar dan Kapolres Melepas Pawai Murid-murid TK

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani didampingi Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno melepas peserta pawai dalam rangka Perayaan Hari Kanak-kanak Nasional Tahun 2023, dari simpang Jalan H Adam Malik - Jalan Sudirman, Rabu (22/11/2023) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani melepas pawai dalam rangka Perayaan Hari Kanak-kanak Nasional Tahun 2023, ‘Wujudkan Lingkungan yang aman untuk anak, di Jalan H Adam Malik, Rabu (22/11/2023) pagi. Perayaan Hari Kanak-kanak tersebut digelar Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia-Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI).

Kegiatan dengan tema: Membangun kepedulian dan kesadaran orangtua, pengasuh, guru, masyarakat, dunia usaha, dan pemerintah dalam upaya memenuhi hak dan mewujudkan perlindungan anak, itu dimeriahkan Pawai Busana Daerah/Sekolah dan Tarian Massal Profil Pelajar Pancasila.

Susanti didampingi Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno melepas peserta pawai dari simpang Jalan H Adam Malik-Jalan Sudirman, yang dimeriahkan pelepasan balon ke udara.

Walikota Susanti Dewayani menyapa anak-anak TK, dalam acara Perayaan Hari Kanak-kanak Nasional Tahun 2023, Rabu (22/11/2023) pagi.

Selanjutnya, di bawah rintik hujan, murid-murid dari TK se-Kota Pematang Siantar berjalan dengan semangat dari Jalan H Adam Malik menuju Jalan Merdeka, Jalan Diponegoro, Jalan Sutomo, Jalan Sudirman, dan kembali ke Jalan Adam Malik.

Selain mengenakan seragam sekolah masing-masing, murid-murid TK juga mengenakan pakaian adat dari beragam suku dan juga seragam profesi.

Baca1.068 Murid PAUD SAB Dilepas Serentak, Susanti Nilai Perkembangan PAUD di Siantar Terus Meningkat

Walikota Susanti Dewayani bersama anak-anak TK dalam rangka Perayaan Hari Kanak-kanak Nasional Tahun 2023, Rabu (22/11/2023) pagi.

Baca‘Brimop dan Pratu’, Kader IVA Test Kecamatan Siantar Marihat, yang Bikin Kaum Ibu Percaya Diri

Susanti yang juga Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Pematang Siantar dalam sambutannya mengatakan, Perayaan Hari Kanak-kanak bermakna bagaimana meningkatkan kepedulian terhadap anak.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: