Peringatan HUT ke-52 Korpri di Siantar Diwarnai Penyerahan Tanda Kehormatan 152 ASN

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti menyerahkan satyalancana karya satya ke ASN pada Upacara HUT ke-52 Korpri di Balai Kota Pematang Siantar, Rabu (29/11/2023) pagi.

Dia percaya Korpri sebagai organisasi yang sudah berkali-kali menghadapi Pilpres dan Pilkada sudah sangat paham dan terlatih untuk tetap berada dalam posisi netral dan tegak lurus dengan Negara, Pancasila, dan UUD 1945.

Saat ini, sambung Zudan Arif lagi, program utama Korpri mencakup peningkatan kualitas pelayanan publik, digitalisasi birokrasi, penguatan ideologi ASN, perlindungan karir, bantuan hukum, dan peningkatan kesejahteraan.

Program ini diharapkan membawa dampak positif pada masyarakat. Untuk itu, dia mengajak pengurus Korpri agar turut berperan serta secara aktif dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah, dan perkawinan anak-anak.

Baca2024, Pemko Siantar Terapkan Konsep ‘Money Follow Program’ dalam Penganggaran

Walikota Siantar Susanti bersama Pj Sekda Mulyono memotong kue ulang tahun ke-52 Korpri, di Balai Kota Pematang Siantar, Rabu (29/11/2023) pagi.

BacaAudit Kasus Stunting di Siantar: Sasaran 24 Calon Pengantin, 24 Bumil, 24 Bufas, 274 Baduta

Usai upacara, Susanti bersama Pj Sekda Mulyono ST MSi dan para Asisten menyerahkan Satyalancana Karya Satya kepada para ASN yang sudah bekerja selama 30 tahun sebanyak 3 orang, selama 20 tahun sebanyak 25 orang, dan selama 10 tahun sebanyak 124 orang.

Selanjutnya, Susanti bersama Pj Sekda Mulyono memotong kue ulang tahun ke-52 Korpri.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: