Peringatan HUT ke-52 Korpri di Siantar Diwarnai Penyerahan Tanda Kehormatan 152 ASN

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti menyerahkan satyalancana karya satya ke ASN pada Upacara HUT ke-52 Korpri di Balai Kota Pematang Siantar, Rabu (29/11/2023) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani menyerahkan Satyalancana Karya Satya kepada 152 Aparatur Sipil Negara (ASN). Satyalancana Karya Satya diserahkan kepada para ASN, usai Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di halaman Balai Kota Pematang Sianțar, Rabu (29/11/2023) pagi.

Susanti sebagai inspektur upacara membacakan sambutan tertulis Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh SH MH.

“Saya, atas nama Dewan Pengurus Korpri Nasional dan juga pribadi, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada para anggota Korpri di manapun saudara-saudara bertugas, baik yang di Indonesia maupun di perwakilan RI di luar negeri,” tulis Zudan Arif.

Di momentum ulang tahun ke-52, dia mengajak untuk semakin meneguhkan Korpri sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN.

BacaPlt Walikota Susanti Rombak Kabinet, yang Bertahan Masni, Lainnya Diganti

Walikota Susanti Dewayani bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan HUT ke-52 Korpri di Balai Kota Siantar, Rabu (29/11/2023) pagi.

BacaJumpa Lisa: ASN Siantar Wajib Beri Contoh, Lihat Sampah Ambil!

Zudan Arif juga mengucapkan terima kasih kepada Korpri dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat luas. Semua program tersebut, kata Zudan Arif, tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN.

“Dari keberhasilan Indonesia melewati pandemi Covid-19 dengan baik sehingga dipuji khalayak internasional hingga program-program terobosan dan reformasi struktural yang telah berdampak positif ke masyarakat luas adalah bagian dari kerja keras para ASN. Selain itu, peran aktif para ASN anggota Korpri dalam mengendalikan inflasi dan penanganan stunting sangatlah besar,” ujar Zudan Arif.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: