27 Desember 2023, Jurnalis Siantar-Simalungun Natalan

Share this:
BMG
Kadis Kominfo Johannes Sihombing saat bertemu Panitia Natal Jurnalis Siantar-Simalungun Tahun 2023, Kamis (14/12/2023.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Jurnalis yang berkecimpung di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun akan mengadakan Perayaan Natal pada Rabu (27/12/2023) mendatang. Menurut rencana, perayaan natal akan dihelat di Lapangan Parkir Pariwisata Kota Pematang Siantar.

Ketua Panitia Natal Jurnalis Siantar-Simalungun Tahun 2023, Bangun Pasaribu mengungkapkan, konsep perayaan natal tahun 2023 sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada perayaan Natal tahun ini, panitia akan mengundang kaum disabilitas serta akan melaksanakan bakti sosial dengan membagikan parsel natal.

“Pada perayaan Natal tahun ini kita memberikan konsep sedikit berbeda. Panita mengundang kaum disabilitas untuk terlibat langsung dalam rangkaian acara Natal. Kita juga akan membagikan parsel Natal untuk mereka,” kata Bangun.

Bangun berharap momen Natal tahun ini menjadi kesempatan berbagi kasih dan memberi damai suka cita kepada sesama.

Pada kesempatan itu, Bangun menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Walikota Siantar Susanti Dewayani terhadap Perayaan Natal Jurnalis Siantar-Simalungun.

BacaSambut Natal, Pohon Terang Tertinggi di Asia Tenggara Dinyalakan

BacaWalikota Susanti Hadiri Natal Keluarga Besar Waruwu Siantar-Simalungun

Sebelumnya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pematang Siantar, Johannes Sihombing menuturkan, Walikota Susanti menyambut baik rencana para jurnalis Siantar-Simalungun menggelar Perayaan Natal.

“Pemerintah Kota Pematang Siantar sangat mendukung kegiatan keagamaan di Kota Pematang Siantar. Untuk itu, ibu walikota menyambut baik digelarnya perayaan Natal yang dilaksanakan rekan-rekan jurnalis,” kata Johannes, ketika menerima audiensi Panitia Natal Siantar-Simalungun, di ruang kerjanya, Kamis (14/12/2023).

BacaPO Paradep Trans Bikin Pool Bus di Komplek SBC Siantar, Warga Protes: Ini Hunian, Bukan Terminal

BacaSalut! Umat Non Muslim Ikut Berpartisipasi Pembangunan Musholla Al Hidayah di Siantar Sitalasari

Johannes berharap Perayaan Natal menjadi momen dalam meningkatkan kerukunan antar umat beragama. Selain itu, para jurnalis diharapkan dapat terus menciptakan situasi sejuk dan damai di Kota Pematang Siantar.

Share this: