Walikota Susanti Hadiri Natal Keluarga Besar Waruwu Siantar-Simalungun

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani bersama Wakil Ketua Komisi I DPRD Siantar, Boy Iskandar Warongan menghadiri Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Waruwu Siantar-Simalungun, di Gedung Gereja Banua Niha Keriso Protestan (BNKP), Jalan Penyabungan, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (10/12/2023) sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani bersama Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Siantar, Boy Iskandar Warongan menghadiri Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Waruwu Siantar-Simalungun, di Gedung Gereja Banua Niha Keriso Protestan (BNKP), Jalan Penyabungan, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (10/12/2023) sore. Di acara tersebut, Susanti dan Boy Warongan menerima pemberian pakaian adat Nias.

Dalam sambutannya, Susanti menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Waruwu dan panitia penyelenggara Perayaan Natal. Menurut Susanti, keluarga besar Waruwu mempunyai konsisten untuk menjaga tradisi kebersamaan dan solidaritas.

“Bukan hanya menjadi pondasi di kehidupan bermasyarakat, tetapi juga pilar kebersamaan yang akan memperkokoh dan memperkuat keharmonisan di Kota Pematang Siantar,” ujar Susanti.

Menurut dia, perayaan Natal kali ini menjadi momentum di mana kasih, damai, dan suka cita mengelilingi semua umat manusia.

“Sehingga ini menjadi kesempatan yang istimewa bagi kita, untuk memperkuat dan memperkokoh ikatan Waruwu khususnya, dan keluarga besar Nias umumnya, yang tentunya akan membawa manfaat yang besar dan juga akan membawa inspirasi yang positif bagi seluruh masyarakat Kota Pematang Siantar,” terang Susanti.

BacaSambut Natal, Pohon Terang Tertinggi di Asia Tenggara Dinyalakan

BacaHadir di Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu, Walikota Susanti Merasa Sedang Reuni

Masih kata Susanti, momentum ini juga dinilai menjadi kesempatan untuk merefleksikan keteladan di dalam mengasihi sesama yang menyuarakan kedamaian dan toleransi di tengah-tengah keberagaman suku, ras, dan agama masyarakat di Kota Pematang Siantar.

“Yang kita ketahui Pematang Siantar merupakan kota yang penuh toleransi, dan itulah yang menjadi kekuatan kita untuk bersama-sama membangun kota yang kita cintai ini,” sebut Susanti.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: