Perumda Tirtauli Siantar Sigap Perbaiki Pipa Terlindas Truk

Share this:
BMG
Tim teknis Perumda Tirta Uli Kota Pematang Siantar memperbaiki pipa induk yang patah akibat dilindas mobil truk yang terperosok di tepi Jalan Siantar-Saribudolok, Jumat (22/12/2023) sore.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Tim teknis Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar dengan sigap memperbaiki pipa induk yang patah akibat dilindas mobil truk yang terperosok di tepi Jalan Siantar-Saribudolok, Jumat (22/12/2023) sore.

Peristiwa ini bermula dari sebuah mobil truk yang datang dari arah Panei Tongah, terperosok, dan melindas pipa yang tertanam persis di sisi exit tol, sekira pukul 15.00 WIB.

Tim teknis yang dipimpin Kasubbag Pengaliran Jaringan, Dermadi, langsung meninjau lokasi dan melakukan perbaikan. Alhasil, sekira pukul 16.00 WIB, perbaikan telah rampung dan air telah mengalir normal kembali.

BacaParah! Katup Pipa Air Perumda Tirtauli Siantar Kembali Hilang Dicuri

BacaPerumda Tirtauli Siantar Beri Kemudahan Cek Tagihan Air Minum, Segera Daftarkan WA Anda!

Diwawancarai terpisah, Humas Perumda Tirtauli, Jimmi Simatupang, kembali mengingatkan seluruh pelanggan agar segera melaporkan bila di lingkungannya terjadi peristiwa serupa.

Laporan tersebut dapat disampaikan secara langsung ke nomor call center Perumda Tirtauli, 0811-606-4448, yang dapat dihubungi pada setiap jam kerja.

Share this: