Pererat Hubungan, Lapas Pematangsiantar Beri Piagam Penghargaan ke Mitra Kerja

Share this:
BMG
Kepala Lapas Pematangsiantar, M Pithra Jaya Saragih menyerahkan piagam penghargaan untuk Yayasan Pondok Pesantren Darussa'adah Simalungun, Rabu (17/01/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Lapas Kelas IIA Pematangsiantar memberikan piagam apresiasi kepada mitra kerja Lapas Pematangsiantar. Pemberian piagam itu sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh mitra yang mendukung kesuksesan program-program yang berjalan di Lapas Pematangsiantar di tahun 2023.

Penyerahan piagam apresiasi berlangsung di Lapangan Apel Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, pada Rabu (17/01/2024), pagi.

Kepala Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, M Pithra Jaya Saragih menuturkan, kesempatan itu merupakan momen sangat penting, sebap kehadiran mitra kerja Lapas Pematangsiantar telah berkontribusi aktif dalam mewujudkan Lapas Pematangsiantar yang baik di tahun 2023.

Pithra menyampaikan terima kasih kepada seluruh mitra kerja dan berharap serta bersungguh-sungguh agar Lapas Kelas IIA Pematangsiantar dapat memperoleh predikat WBK pada tahun 2024.

BacaMemanfaatkan Lahan untuk Sarana Asimilasi dan Edukasi di Lapas Kelas IIA Pematangsiantar

BacaMenuju WBK Tahun 2024, Seluruh Pegawai Lapas Pematangsiantar Tanda Tangan Pakta Integritas

Pada kesempatan itu, Pithra menyampaikan agar para mitra kerja tetap bersedia mendampingi perjuangan Lapas Pematangsiantar dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK di tahun 2024.

Dia mengungkapkan, penyerahan piagam penghargaan bukanlah sekadar appreciation ceremony dari Lapas Pematangsiantar, melainkan media tulus penuh pengharapan bahwa hubungan kemitraan yang telah terjalin dapat dipertahankan. Sehingga pengimplementasikan budaya pelayanan optimal bagi warga binaan dan masyarakat luas dalam rangka membangun zona integritas menuju WBK tahun 2024 dapat terealisasikan dengan tepat.

BacaMembangkitkan Kesadaran Napi Lewat Ajaran Agama

BacaHadir di Acara HKBP, Susanti: Semoga Tuhan Memberkati Kita Semua

Amatan media, Kepala Lapas Kelas IIA Pematangsiantar melakukan penyerahan piagam penghargaan kepada Kantor Kementerian Agama Kota Pematang Siantar, Yayasan Pondok Pesantren Darussa’adah Simalungun, Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar Siantar-Simalungun, Gereja Kristen Kudus Indonesia (GKKI) Pematang Siantar.

Share this: