Menuju WBK Tahun 2024, Seluruh Pegawai Lapas Pematangsiantar Tanda Tangan Pakta Integritas

Share this:
BMG
Seluruh pejabat struktural dan pegawai Lapas Pematangsiantar mengikuti Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama, Rabu (17/01/2024) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Seluruh pejabat struktural dan pegawai Lapas Kelas IIA Pematangsiantar mengikuti Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama, berlangsung di Lapangan Apel Lapas Pematangsiantar, Rabu (17/01/2024) pagi.

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, M Pithra Jaya Saragih menyampaikan, terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Pematangsiantar dan mitra kerja yang telah mendukung perwujudan visi dan misi Lapas Pematangsiantar.

“Terima kasih kepada mitra kerja kami. Kami berharap dan bersungguh-sungguh agar Lapas Kelas IIA Pematangsiantar dapat memperoleh predikat WBK pada tahun 2024 ini,” kata Pithra.

BacaTahun Baru Semangat Baru di Lapas Siantar, Pegawai dan Warga Binaan Makan Bersama, Pakai Alas Daun Pisang

BacaPerayaan Natal Lapas Siantar: Terpancar Wajah Haru para WBP Meski Hidup Terpisah dari Dunia Luar

Dijelaskan, Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama merupakan bentuk pengabadian komitmen Bersama dari Lapas Pematangsiantar dalam mengimplementasikan budaya pelayanan optimal bagi warga binaan dan masyarakat luas dalam rangka membangun zona integritas menuju WBK tahun 2024.

“Semoga dengan terlaksanannya kegiatan ini, dapat menjadi momentum positif Lapas Pematangsiantar, untuk menjadi Instansi Pemerintah yang PASTI dalam melayani,” tandas Pithra.

Suasana Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama di Lapas Pematangsiantar, Rabu (17/01/2024).

BacaSTT HKBP Berkunjung ke Lapas Siantar, Berharap Warga Binaan Merasakan Sukacita Natal

BacaLapas Siantar Adakan Program Tahfiz dan Tahsin Al quran untuk Warga Binaan

Amatan media, dalam kegiatan itu turut dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen oleh pejabat eselon IV dan eselon V. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama, serta penandatangan Komitmen Bersama oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.

Share this: