Susanti Sejak Bergabung di Sini, Lebih Happy dan Tidak Stres

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani bersama puluhan jamaah memeringati Milad ke-5 Pola Pertolongan Allah Learning Center (PPA LC) Pematangsianțar, bertempat di Ruang Data Kantor Walikota Pematangsianțar, Jalan Merdeka, Sabtu (24/02/2024) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Wajah semringah Walikota Pematangsiantar Susanti Dewayani saat bersama puluhan jamaah memeringati Milad ke-5 Pola Pertolongan Allah Learning Center (PPA LC) Pematangsianțar. Peringatan milad dengan tema ‘Ketika Hatiku Telah dan Mulai Berpaling’ tersebut berlangsung, di Ruang Data Kantor Walikota Pematangsianțar, Jalan Merdeka, Sabtu (24/02/2024) pagi.

Susanti dalam sambutannya menyampaikan, pola pertolongan Allah Learning Center berbeda dengan majelis lainnya. Setelah bergabung dengan PPA LC, Susanti mengaku dari hari ke hari majelis tersebut semakin ramai.

Menurut Susanti, PPA LC sudah menjadi kebutuhan jamaah. Setiap selesai mengikuti kegiatan PPA LC, dia merasa lebih ikhlas dan legowo menghadapi dinamika kehidupan.

“Bagaimana menuju ikhlas, saya dapatkan dari majelis ini,” kata Susanti.

Menurut Susanti, banyak yang memahami ilmu ikhlas, tapi bagaimana tindak lanjut dan manifestasi menuju ikhlas, dia mengaku mendapatkan dari PPA LC.

“Kita menjadi lebih happy dan tidak stres,” tandasnya.

BacaIni Yang Bikin Susanti Bangga ke MTS Siantar Barat, Bukan Hanya Urusan Agama, Mereka Juga Peduli Stunting

BacaDibangun Tahun 1920, Masjid Nurul Hikmah Siantar Bakal Dipercantik

Atas nama Walikota dan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, Susanti menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PPA LC yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Saya selalu berusaha tidak lewatkan acara PPA LC. Saya usahakan hadir,” tukasnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: