Susanti Ingatkan Camat dan Lurah Segera Bantu Korban Kebakaran, Termasuk Pengurusan Ijazah

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani menemui korban kebakaran di Jalan Tualang, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (09/03/2024), malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Masih kata Susanti, terkait berkas dan data penting seperti ijazah dan lainnya akan segera dibantu melalui sekcam dan lurah.

Boru Sitompul mengucapkan terima kasih atas kehadiran Susanti.

“Ibu wali kota sangat peduli dan sangat memperhatikan rakyat jelata seperti saya ini. Saya sangat senang serta bangga malam- malam begini ibu datang untuk melihat dan memperhatikan saya rakyat jelata ini,” tuturnya.

Dia mendoakan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar di bawah kepemimpinan Susanti dapat selalu memperhatikan warganya.

“Terima kasih ibu dr Susanti Dewayani,” kata Boru Sitompul sambil menangis.

Dengan kehadiran Susanti bersama aparat pemerintah, TNI, dan Polres, sebutnya, tentu akan memberikan semangat bagi dirinya dan keluarganya.

Walikota Siantar Susanti Dewayani menyerahkan bantuan korban kebakaran di Jalan Tualang, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (09/03/2024), malam sekitar pukul 20.00 WIB.

BacaBeri Semangat, Walikota Siantar Sambangi Korban Kebakaran di Siabal-abal

BacaKebakaran Menghanguskan 5 Rumah di belakang SMP Negeri 7 Siantar

Boru Sitompul mengaku tak menyangka mendapat kunjungan langsung Susanti.

“Terima kasih kepada dr Susanti Dewayani dan semua pejabat Pemko Pematangsiantar. Saya bersyukur, meskipun baru saja terkena musibah, tapi langsung mendapat perhatian serta dibantu,” ujarnya.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: