Susanti Ingatkan Camat dan Lurah Segera Bantu Korban Kebakaran, Termasuk Pengurusan Ijazah

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani menemui korban kebakaran di Jalan Tualang, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (09/03/2024), malam sekitar pukul 20.00 WIB.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Pematangsiantar Susanti Dewayani selalu menunjukkan kepedulian dan responsif setelah mendengar kabar tentang kebakaran yang menimpa warganya. Teranyar, musibah kebakaran terjadi di Jalan Tualang, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (09/03/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

Setelah menerima laporan kejadian, Susanti segera turun ke lapangan untuk secara langsung melihat kondisi warga yang tertimpa musibah kebakaran. Susanti didampingi Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Agustina Sihombing, Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pardomuan Nasution, Sekcam Siantar Utara Jeremia Pratama Sinaga, dan Lurah Kahean.

Kedatangan Susanti di lokasi kebakaran mendapat sambutan puluhan warga di Jalan Tualang, terutama isak tangis Boru Sitompul yang menjadi korban kebakaran.

Dalam kunjungannya, Susanti menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa warganya. Susanti meminta agar Boru Sitompul tetap bersabar dengan ujian yang diberikan dan berharap ke depan masyarakat lebih waspada agar musibah kebakaran tidak lagi terjadi.

BacaKebakaran tiga rumah di depan Megaland Siantar, Pasangan Suami Istri Terbakar

BacaKebakaran di Kelurahan Sumber Jaya Siantar Martoba, Rumah Ludes, Istri Alami Luka Bakar

Susanti juga meminta agar warga jangan memandang nilai bantuan yang diberikan.

“Inilah bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat yang tertimpa musibah,” kata Susanti.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: